Home > Berita Euro > Benzema Sanjung Mbappe Sebagai Pemain Yang Jenius

Benzema Sanjung Mbappe Sebagai Pemain Yang Jenius

Paris – Karim Benzema berkesempatan berlatih dengan Kylian Mbappe di pemusatan latihan timnas Prancis. Ia menilai pemain 22 tahun tersebut sosok yang cepat dan genius.

Mbappe

Benzema dipanggil kembali ke timnas Prancis setelah absen membela Les Bleus selama hampir lima tahun. Ia sempat tak dilirik pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, sejak tersandung kasus pemerasan mantan rekannya di timnas Prancis, Mathieu Valbuena, yang mencuat 2015 silam

Penyerang Real Madrid ini masuk dalam skuad Prancis untuk Piala Eropa 2020. Benzema kembali berseragam Tim Ayam Jantan usai tampil menawan bersama Madrid musim ini. Pria 33 tahun tersebut menjadi mesin gol Los Blancos dengan mampu mengemas 30 gol dan 46 laga di semua ajang.

Comeback-nya Benzema membuat Prancis digadang-gadang bakal punya lini depan yang sangat berbahaya di Piala Eropa 2020. Kolaborasinya dengan Kylian Mbappe menjadi yang paling dinantikan.

Benzema kini sudah mulai berlatih dengan Mbappe dalam pemusatan latihan timnas Prancis yang digelar di Clairefontaine. Ia menilai Mbappe adalah pemain muda yang genius.

Baca Juga . . . Gabung . . . : Keingingan Benzema Agar Real Madrid Segera Boyong Mbappe

Ia menilai kecepatan menjadi senjata utama bintang muda milik Paris Saint-Germain tersebut. Mbappe juga tampil tajam di musim ini. Ia mampu mengemas 42 gol dari 47 laga di semua ajang untuk Les Parisiens.

“Saya tidak suka membuat perbandingan, tapi dia adalah pemain muda dan Genius. Saya memiliki kesempatan untuk berlatih dengannya dan kami bermain dengan satu sentuhan,” ujar Benzema dikutip dari Managing Madrid.

“Dia menunjukkan kecepatannya dan licin di dalam kotak penalti. Dia adalah pemain yang sangat, sangat bagus,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...