Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Ben Chilwell Sangat Gugup Dalam Laga Final FA Cup Nanti

Ben Chilwell Sangat Gugup Dalam Laga Final FA Cup Nanti

Inggris – Final FA cup 2020/21 akan mempertemukan dua tim besar Chelsea yang akan berhadapan dengan Leicester City , di hari Sabtu (15/5/2021). Mendekati berlangsungnya laga tersebut ,Ben Chilwell yang menjadi bek Chelsea saat ini , akan bertemu lagi dengan mantan klubnya, Leicester City.

Ben Chilwell

 

Masih ada sisa 4 pertandingan yang harus dihadapi oleh Chelsea pada sisa musim ini. Dua di antaranya adalah final kontra Leicester di FA Cup dan final kontra Manchester City di Liga Champions.

Laga final kontra Leicester, adalah laga dari semua pertandingan sisa Chelsea musim ini yang menurut Chilwell merupakan pertandingan yang paling membuatnya gugup untuk dihadapi.

“Dari semua pertandingan yang akan datang, ya, ini mungkin yang paling membuat saya merasa gugup,” kata Chilwell kepada BBC Sport, seperti dikutip The Chelsea Chronicle.

“Final Liga Champions, pertandingan-pertandingan Premier League untuk . . . Gabung . . . tempat di empat besar memang [sangat penting]. Namun, bagi saya, [final] FA Cup melawan Leicester adalah yang paling besar.”

“Kami kalah dari mereka di pertemuan pertama musim ini [0-2 di Premier League], dan menurut saya itu adalah titik terendah kami musim ini.”

“Sekarang, bermain melawan mereka di final FA Cup, jujur saja, saya rasa tak ada pertandingan lain yang lebih ingin saya menangi daripada ini,” imbuhnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Rudiger

Tawaran Baru Chelsea Terlalu Rendah, Antonio Rudiger Sampai Malas Menanggapinya

London – Antonio Rudiger merupakan pemain krusial di skuat Chelsea, pada era Thomas Tuchel dirinya ...