Home > Timnas Indonesia > Belum Gabung TC Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam dan Syahrian Abimanyu Cedera

Belum Gabung TC Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam dan Syahrian Abimanyu Cedera

Jakarta – Asnawi Mangkualam dan Syahrian Abimanyu termasuk di dalam daftar nama 34 pemain yang dipanggil oleh pelatih Shin Tae-yong untuk menjalani pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Jakarta.

Namun kedua pemain tersebut dikabarkan mengalami cedera saat membela timnya masing-masing.

Asnawi Mangkualam dikabarkan menderita cedera hamstring saat bermain bersama Ansan Greeners melawan Seoul E-Land pada pekan ke-9 K League 2, Minggu (2/5/2021) lalu. Mantan pemain PSM Makassar ini terpaksa ditarik keluar pada pertengahan laga.

Sementara itu, cedera yang sama juga dialami oleh Syahrian Abimanyu. Gelandang Newcastle Jets di Liga Australia ini mengalami cedera sejak akhir April lalu.

“Kami masih memantau kondisi Asnawi Mangkualam dan Syahrian Abimanyu. Coach Shin Tae-yong juga sudah mengetahui kondisi keduanya,” kata asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, Senin (3/5/2021).

“Saat ini, kami masih melihat kondisi Asnawi Mangkualam dan Syahrian Abimanyu bagaimana . . . Gabung . . . ke depannya,” lanjut Nova.

Newcastle Jets mengabarkan bahwa Syahrian Abimanyu sudah bisa bergabung bersama TC Timnas Indonesia pada pekan ini.

Seperti diketahui, saat ini Timnas Indonesia sedang menggelar TC di Jakarta mulai tanggal 1 hingga 10 Mei mendatang. Rencananya, TC kemudian akan dilanjutkan ke Uni Emirat Arab (UEA).

TC Timnas Indonesia ini dilakukan sebagai persiapan menjelang lanjutan laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di UEA pada awal Juni mendatang.

x

Check Also

Indra Sjahfri Lontarkan Pernyataan Kontroversi, Dua Pemain Naturalisasi Bereaksi

Jakarta – Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, belum lama ini melontarkan pernyataan kontroversi terkait naturalisasi ...