Home > Garuda Select > Beda Kelas, Garuda Select Kalah Telak Atas Manchester City Youth

Beda Kelas, Garuda Select Kalah Telak Atas Manchester City Youth

Jakarta – Garuda Select kalah telak dengan skor 0-4 atas Manchester City Youth pada laga yang digelar Academy Stadium, Selasa (11/05/21).

Setelah serangkaian kemenangan yang diraih sebelumnya, Garuda Select 3 menutup program latihan dengan kalah dari tim kuat, Manchester City Youth.

Laga kontra Manchester City U-17 ini memang merupakan pertandingan terakhir yang harus dijalani sebelum tim asuhan Dennis Wise ini kembali ke Tanah Air.

Sebelum bertanding melawan Manchester City, skuad Garuda Select 3 telah meraih tiga kemenangan secara beruntun, yakni menang 5-1 atas Huddersfield Town U-18, menang 2-1 atas Watford U-16, serta menang 5-3 kontra Crystal Palace U-17.

Melawan Manchester City U-17, terlihat tim Garuda Select 3 masih berada satu level di bawah tim lawan. Pertandingan terlihat timpang sejak menit-menit awal.

Pada babak pertama, Garuda Select telah tertinggal tiga gol lewat gol cepat Lewis pada menit ke-3, dan dan brace Thomas pada menit 15 dan . . . Gabung . . . 26.

Pada menit kedua, Garuda Select mencoba bangkit dengan langsung mengurung barisan pertahanan Manchester City U-17. Namun, lawan yang dihadapi kali ini berbeda dengan lawan-lawan sebelumnya.

Barisan pertahanan Manchester City U-17 sangat disiplin dan solid sehingga serangan-serangan Garuda Select tidak bisa menembusnya.

Pada babak kedua ini justru gawang Garuda Select yang kembali kebobolan satu gol oleh O’Reilley.

Manchester City Youth berhasil menunjukkan kelas dan reputasi mereka sebagai akademi sepakbola terbaik se-Inggris Raya dan cetak biru skuad Manchester City senior.

x

Check Also

Pemain Garuda Select Ini Ingin Berkarir di Eropa Seperti Brylian Aldama dan Bagus Kahfi

Pemain Garuda Select, Fernando Pamungkas bertekad untuk ikuti jejak dua terdahulunya yang sukses tembus tim ...