Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera > Batal Main di Bonia, Miftah Anwar Sani Gabung Barito Putera

Batal Main di Bonia, Miftah Anwar Sani Gabung Barito Putera

Banjarmasin – Miftah Anwar Sani dikabarkan bergabung bersama Barito Putera menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 1 2021/22.

Sebelumnya, mantan pemain Persita Tangerang ini diketahui bergabung bersama klub Bosnia dan Herzegovina, FK Sloboda Tuzla pada awal Maret lalu.

Namun hingga akhir musim Liga Primer Bosnia dan Herzegovina, urusan perizinan kerja Miftah Anwar Sani belum selesai juga sehingga ia tidak bisa bermain untuk FK Sloboda Tuzla.

“Dikarenakan izin kerja dan prosedur administrasi yang tak kunjung selesai menjelang akhir kompetisi dan durasi kontrak, saya memutuskan untuk kembali dulu ke Indonesia,” kata Miftah Anwar Sani.

“Saya berusaha survive sekuat tenaga di dalam dan di luar lapangan. Akan tetapi, ada hal birokrasi perizinan yang tidak bisa saya jangkau sendiri untuk menyelesaikannya,” lanjut Miftah Anwar Sani.

Meski nama Miftah Anwar Sani belum secara resmi diperkenalkan kepada publik . . . Gabung . . . sebagai rekrutan baru Barito Putera, namun melalui unggahan akun Instagramnya sang pemain sudah mengenakan seragam tim Laskar Antasari.

Sementara itu, CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman mengungkapkan bahwa Miftah Anwar Sani tinggal melakukan tanda tangan kontrak, sebelum diperkenakan.

“Kita sudah deal dengan satu pemain, tapi saya mau memperkenalkannya usai tanda tangan kontrak saja. Pemain ini berposisi sebagai bek kiri dengan usia yang tergolong muda, 24 tahun,” katanya.

x

Check Also

Kabar Gembira Bagi Barito Putera, Aleksandar Rakic Sudah Kembali

Yogyakarta – Penyerang asing Barito Putera, Aleksandar Rakic dikabarkan telah kembali dan saat ini telah ...