Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Baru Semusim di Arsenal, Willian Mau Balik Lagi ke Chelsea

Baru Semusim di Arsenal, Willian Mau Balik Lagi ke Chelsea

Willian, penyerang sayap Arsenal diklaim ingin meninggalkan klubnya saat ini dan kembali ke klub lamanya, Chelsea pada jendela transfer musim panas ini.

Willian sendiri bergabung dengan Arsenal pada musim panas kemarin secara gratis usai kontraknya bersama Chelsea habis. Pemain sayap Brasil tersebut diikat dengan kontrak tiga tahun di klub.

Sayangnya, Willian gagal tampil mengesankan bersama Arsenal. Dia hanya mencetak satu gol dan memberikan tujuh assist dari 37 penampilan di semua kompetisi.

Rencana Willian

Dilansir Sky Sports, Willian ingin mencari tantangan baru dan siap kembali ke Chelsea untuk bermain di bawah asuhan pelatih Thomas Tuchel pada musim depan.

Willian sejatinya diminati oleh sejumlah klub top Eropa serta beberapa klub Major League Soccer (MLS), akan tetapi pemain 32 tahun itu diyakini menjadikan Chelsea sebagai pilihan pertamanya.

Dengan Willian saat ini masih terikat kontrak dengan Arsenal, maka Chelsea pun harus . . . Gabung . . . mengeluarkan dana transfer jika mau kembali merekrut sang mantan.

Memang Chelsea Bakal Tertarik?

Jika rumor ini memang benar, maka kemudian yang menjadi pertanyaan adalah apakah Chelsea akan tertarik untuk merekrut kembali Willian yang notabene sudah tidak muda lagi.

Apalagi dengan fakta bahwa Tuchel saat ini memiliki segudang pemain muda yang bisa dimainkan di posisi Willian, mulai dari Mason Mount, Hakim Ziyech, Christian Pulisic, Callum Hudson-Odoi, Kai Havertz, hingga Timo Werner.

x

Check Also

Muncul Derby London di Bursa Transfer Demi Pemain Bek Jepang

Derby London antara Arsenal dengan Tottenham tersaji di bursa transfer musim panas 2021 ini setelah ...