Home > Timnas Indonesia > Baru Bergabung, Shin Tae-yong Minta Witan Sulaeman Menyanyi

Baru Bergabung, Shin Tae-yong Minta Witan Sulaeman Menyanyi

Dubai – Skuad Timnas Indonesia sudah makin lengkap setelah beberapa pemain yang berkarir di luar negeri mulai bergabung bersama di pemusatan latihan yang digelar di Dubai, Uni Emirate Arab (UEA).

Yang terbaru, Witan Sulaeman yang kini membela klub Serbia, FK Radnik Surdulica, juga telah bergabung bersama Timnas Indonesia pada Kamis (20/05/21) lalu.

Witan Sulaeman mengaku senang akhirnya dirinya bisa bertemu kembali dengan rekan-rekannya di Timnas Indonesia.

“Saya baru datang tadi pagi, sekitar pukul enam waktu setempat. Lalu langsung melihat teman-teman berlatih di pinggir pantai. Senang rasanya bisa bertemu kembali dengan teman-teman,” jelas Witan Sulaeman.

Pada saat selesai sesi latihan, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong meminta Witan Sulaeman bernyanyi di tengah rekan-rekannya.

“Iya, mereka meminta saya berdiri di tengah mereka berkumpul, untuk selanjutnya menyanyikan lagu dengan suara lantang dan sukacita,” kata Witan.

“Saya sudah tidak sabar untuk bergabung dengan teman-teman lainnya dalam latihan, Insyaallah . . . Gabung . . . nanti sore sudah bisa berlatih,” sambung Witan.

Witan Sulaeman menjadi pemain keempat yang berkarir di luar negeri yang datang bergabung bersama Timnas Indonesia di Dubai, UEA, setelah Ryuji Utomo, Egy Maulana Vikri, dan Asnawi Mangkualam Bahar.

Pada sesi latihan kemarin, Shin Tae-yong memberikan latihan dalam dua sesi, pagi dan sore.

Pada pagi hari, para pemain Timnas Indonesia melakukan latihan ringan berupasenam, yoga, dan jogging di tepi pantai. Sedangan pada sore harinya baru mereka berlatih di lapangan sepak bola.

x

Check Also

Alasan Shin Tae-yong Balik ke Korea Selatan Ternyata Bukan Karena Kesehatan

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memutuskan kembali ke Korea Selatan untuk beberapa waktu ...