Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera > Barito Putera Akan Tetap Gunakan Pemain Muda di Liga 1 2021

Barito Putera Akan Tetap Gunakan Pemain Muda di Liga 1 2021

Banjarmasin – Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, memastikan timnya akan tetap mengandalkan para pemain muda untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

Sebelumnya, Barito Putera juga mengandalkan para pemain mudanya saat bertarung di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Hasilnya tidak mengecewakan, Laskar Antasari bisa melaju hingga ke babak delapan besar sebelum dihentikan oleh Persija Jakarta.

“Di Piala Menpora, kami menurunkan pemain muda hasil binaan Barito sendiri dan itu bahan evaluasi dari kami dan itu cukup berhasil bagi kami,” kata Djadjang Nurdjaman.

“Sehingga pemain muda bisa dilanjutkan pada kompetisi nanti kami bisa memakai jasa pemain muda tersebut. Walaupun yang kurang kami akan menyisipkan dua pemain asing,” lanjutnya.

Baca juga : Djadjang Nurdjaman Minta PSSI Beri Kepastian Soal Liga 1 2021 Usai Lebaran
Terkait siapa pemain asing yang direkrut Barito Putera, pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku belum bisa memastikan.

“Masih minus seminggu, tapi belum pasti siapa yang bergabung . . . Gabung . . . dengan Barito,” ucap Djanur.

Sementara itu, skuad Barito Putera masih diliburkan sejak gagal di Piala Menpora 2021 lalu. Meski belum mulai berlatih namun para pemain Barito Putera tetap diwajibkan menjaga kondisi fisiknya dengan berlatih secara mandiri.

“Kami hari Selasa tanggal 18 (Mei) kumpul dan mulai mempersiapkan diri di kompetisi,” ungkap mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Sebelumnya, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merencanakan akan memulai Liga 1 2021 pada 3 Juli mendatang, dan kini tengah berupaya untuk mendapatkan izin dari kepolisian.

x

Check Also

Djadjang Nurdjaman Bidik Dua Pemain Asing Baru

Banjarmasin – Menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 1 2021, pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman dikabarkan ...