Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona Kemungkinan Rekrut Hansi Flick Untuk Gantikan Koeman

Barcelona Kemungkinan Rekrut Hansi Flick Untuk Gantikan Koeman

Barcelona dispekulasikan mengenai kedatangan manajer baru. Hansi Flick merupakan sosok yang dikabarkan menjadi salah satu target manajemen Barcelona di musim panas nanti.

Barcelona yang sejak musim panas tahun lalu, ditangani oleh Ronald Koeman. Dia sendiri merupakan pelatih sekaligus legenda Barcelona itu menggantikan Quique Setien menjadi juru taktik El Blaugrana.

Pada musim perdananya, Koeman hampir bisa dipastikan gagal mengamankan gelar juara La Liga musim 2020/21. Alhasil manajemen Barcelona digosipkan bakal memecatnya di musim panas nanti.

Melansir berita dari ESPN, manajemen El Blaugrana sedang mencari sosok pengganti Koeman. Mereka kini mempertimbangkan untuk mempekerjakan Hansi Flick sebagai manajer baru mereka.

Baca Juga : Messi Lagi Cari Hunian Baru Di Paris, Siap Pindah Dari Barca?

Pelatih Teruji

Laporan ESPN itu juga mengklaim manajemen Barcelona ingin mendatangkan Flick untuk melatih skuad mereka karena melihat rekam jejaknya.

Pada musim perdananya sebagai manajer Bayern Munchen, ia berhasil mempersembahkan treble winners bagi The Bavaria.

Sementara musim ini, ia memimpin Thomas Muller dan kolega menjuarai Bundesliga untuk . . . Gabung . . . tahun kesembilan beruntun. Manajemen Barcelona dikabarkan terkesan melihat CV dari sang manajer.

Masih Ada Peluang

Laporan ESPN itu kembali mengklaim bahwa Barcelona saat ini tengah mengintip peluang untuk mempekerjakan Flick.

Hal ini dikarenakan sang manajer telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai manajer Bayern Munchen. Ia saat ini dikaitkan menjadi penerus Joachim Loew di Timnas Jerman.

Sejauh ini Bayern dan Timnas Jerman belum menemukan kata sepakat terkait kompensasi Flick menjadi manajer Timnas Jerman. Sehingga Barcelona ingin mencoba peruntungan mereka di situasi ini.

Opsi Lain

Selain Flick, Barcelona juga diberitakan mendekati beberapa kandidat lain.

Salah satunya adalah mantan pemain mereka, Xavi Hernandez yang saat ini menukangi Al Sadd.

x

Check Also

Diego Simeone Menyoroti Kartu Merah Yang Didapatkan Joao Felix

Madrid – Pada Sabtu (18/9/2021) Atletico Madrid menjamu Athletic Bilbao berakhir dengan hasil seri 0-0.Pelatih ...