Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona Hanya Terpleset, Griezmann: Tapi Selamat ya Atletico!

Barcelona Hanya Terpleset, Griezmann: Tapi Selamat ya Atletico!

Merasakan situasi yang cukup pahit sedang dialami oleh Antoine Griezmann. Dia gagal musim ini bersama Barcelona dan di saat yang sama harus melihat Atletico Madrid, mantan klubnya, jadi juara La Liga 2020/21.

Sabtu (22/5/2021), Atletico resmi jadi juara La Liga setelah memenangi laga terakhir kontra Real Valladolid. Laga berjalan dramatis, Atletico mewujudkan come back dengan skor 2-1.

Di pertandingan lainnya, Griezmann mencetak gol kemenangan Barca atas Eibar (1-0). Barca menutup musim dengan kemenangan, tapi hasil ini tak mengubah apa pun.

Sebagai mantan pemain Atletico, Griezmann mengaku ikut gembira atas keberhasilan mantan klubnya itu.

Barcelona Tersandung

Musim 2020/21 menurut Griezmann, Barca tampil sangat mengecewakan. Mereka berhasil menjuarai Copa del Rey, tapi seharusnya bisa lebih baik dari itu.

Barca menelan kekalahan di beberapa pertandingan yang seharusnya bisa dimenangkan dengan mudah. Kebiasaan buruk inilah yang membuat mereka gagal musim ini.

“Kami masih kecewa. Kami terpeleset di beberapa laga penting dan sekarang kami harus mengambil jeda sejenak,” ujar Griezmann dikutip dari Sport.

“Setelahnya kami akan menimbang apakah kami bisa berkembang musim depan dan menjadi tim yang bisa memenangi segalanya.”

Ada banyak masalah

Griezmann . . . Gabung . . . juga mengatakan ada banyaknya faktor yang menyebabkan kegagalan Barca musim ini. Mereka sudah berjuang, pernah mendapatkan momentum, tapi ada banyak kesalahan-kesalahan yang seharusnya bisa dihindari.

“Terkadang kami membuat kesalahan di lini serang. Saya telah membuang banyak peluang. Ada banyak faktor, sekarang kami harus bekerja keras dan berkembang,” lanjut Griezmann.

“Hal yang terpenting adalah meraih kemenangan hari ini, tapi kami masih kecewa dan kami harus bekerja keras.”

Selamat untuk Atletico

Griezmann pada tahun 2019 lalu meninggalkan Atletico dan sejak saat itu musim-musimnya berjalan sulit. Meski demikian, dia ikut bahagia untuk Diego Simeone dan rekan-rekannya.

“Selamat untuk Atletico. Saya sangat senang untuk mereka, untuk Cholo [Simeone], untuk Koke, untuk semua teman saya di sana … fans layak mendapatkannya,” tutup Griezmann.

x

Check Also

Presiden Barcelona Datang Membawa Kabar Mengenai Messi Dan Griezmann

Joan Laporta, Presiden Barcelona, membicarakan kemajuan negosiasi kontrak Lionel Messi serta situasi Antoine Griezmann. Saat ...