Home > Berita Liga Champions > Barcelona Femini Melewati Musim Ini Dengan Fantastis

Barcelona Femini Melewati Musim Ini Dengan Fantastis

Barcelona Femeni mengalami momen yang fantastis di musim 2020/2021. Bukan hanya meraih dua gelar juara, tetapi mereka juga tampil sangat bagus dan mengukir banyak rekor.

Barcelona Femeni di musim ini baru saja merebut gelar juara Liga Champions Wanita. Pada laga final yang digelar Senin (17/5/2021) dini hari WIB, Barcelona menang dengan skor telak atas Chelsea yakni 4-0.

Barcelona unggul dari gol bunuh diri Melanie Leupolz pada detik ke-34. Setelah itu, tiga gol lainnya lahir dari aksi Alexia Putellas, Aitana Bonmat, serta Caroline Graham Hansen.

Baca Juga : Barcelona Femini Juara Liga Champions Hajar Chelsea 4-0

Musim Fantastis

Musim 2020/2021 menjadi momen yang fantastis bagi Barcelona Femeni. Sebelum meraih gelar juara Liga Champions, mereka lebih dulu mengamankan gelar juara La Liga. Merek sudah bisa klaim juara bahkan ketika musim belum usai.

Di La Liga, Barcelona Femini tampil sangat perkasa. Mereka belum pernah kalah dari 26 laga yang dimainkan. Bukan hanya belum pernah kalah, Barcelona juga belum pernah imbang. Dari 26 laga meraih 26 kemenangan.

Di Liga Champions, Barcelona Femeni jadi klub Spanyol pertama yang menjadi juara.

Secara keseluruhan, Barcelona telah memainkan 37 laga dan mampu mencetak 161 gol di semua ajang. Jenni Hermoso dan kolega juga baru kebobolan 13 . . . Gabung . . . gol saja. Catatan yang sangat fantastis sekali!

Rekor Barcelona Femini

Bintang bagi Barcelona Femeni di Liga Champions adalah Jenni Hermoso. Pemain 31 tahun itu memang tidak mencetak gol di laga final, tapi dia menjadi top skor dengan sumbangan enam golnya di Liga Champions.

Barcelona pun mencatat rekor yang luar biasa atas sukses yang didapat tim perempuannya. Sebab, Barcelona kini jadi tim pertama yang mampu menjadi juara Liga Champions, baik kategori pria dan perempuan.

x

Check Also

Juve

Tanpa Ronaldo Juventus Lebih Kompak ?

London – Kepergian Cristiano Ronaldo menjadi sebuah kehilangan yang besar buat Juventus. Namun positifnya, pasukan ...