Home > Berita Liga Spanyol > Banyak Diincar Klub Besar, Joao Felix Dilabeli Tidak Dijual

Banyak Diincar Klub Besar, Joao Felix Dilabeli Tidak Dijual

Keinginan Manchester United dan Barcelona untuk mendapatkan jasa Joao Felix bisa dipastikan sirna. Pihak Atletico Madrid mengonfirmasi bahwa sang pemuda tidak akan dijual di musim panas nanti.

Felix merupakan salah satu wonderkid yang dimiliki Atletico Madrid saat ini. Ia ditebus dari Benfica pada tahun 2019 dengan harga yang sangat fantastis.

Belakangan ini, ada dua klub yang mulai kesengsem dengan aksi pemain Portugal itu. Mereka adalah Barcelona dan Manchester United yang konon ingin memboyong Felix di musim panas nanti.

Pihak Atletico ketika dikonfirmasi mengenai rumor ini, menegaskan bahwa Felix tidak dijual. “Tidak, Dia [Felix] tidak akan pergi,” buka Enrique Cerezo kepada Sportsmole.

Bakal Jadi Pemain Penting

Cerezo tidak membantah bahwa performa Felix di skuat Atletico saat ini masih belum sesuai harapannya.

Namun ia yakin sang pemuda masih dalam proses adaptasi sehingga ketika ia sudah terbiasa, ia akan menjadi pemain top bagi Atletico.

“Pemain bukanlah mesin, mereka bisa mengalami hari yang baik dan hari yang buruk. Namun saya yakin . . . Gabung . . . ia [Felix] akan menjalani lebih banyak hari-hari baik di klub ini,”

Adaptasi Jadi Kunci

Cerezo sendiri sangat berharap bahwa Felix bisa bekerja lebih keras di musim depan.

Keinginannya agar sang pemuda bisa cepat beradaptasi sehingga bisa memberikan kontribusi yang lebih besar bagi Los Rojiblancos.

“Dia [Felix] harus beradaptasi. Saya yakin ketika ia sudah beradaptasi, ia akan menjadi salah satu pemain terbaik di planet ini,” ujarnya.

Kontrak Panjang

Atletico Madrid berada dalam posisi yang kuat untuk mempertahankan Felix.

Sang pemuda masih terikat kontrak di Wanda Metropolitano hingga tahun 2026 mendatang.

x

Check Also

Raphael Varane Terjual, Sekarang Madrid Mau Beli Pemain Yang Ngefans Ronaldo

Real Madrid, Klub raksasa Liga Spanyol, pasif dalam bursa transfer musim panas 2021. Sampai saat ...