Home > Berita Liga Spanyol > Bantahan Joachim Low Tentang Melatih Barca Atau Real Madrid

Bantahan Joachim Low Tentang Melatih Barca Atau Real Madrid

Joachim Low membantah langsung mengenai isu kalau dia telah melakukan kontak dengan Barcelona atau Real Madrid karena dia sendiri saat ini tidak memiliki keinginan untuk terjun langsung menangani sebuah klub.

Low akan mundur dari perannya di timnas Jerman setelah Euro 2020, mengakhiri masa baktinya selama 17 tahun bersama Der Panzer.

Dia telah dikaitkan dengan Barca dan Madrid, yang sedang mencari manajer baru setelah kepergian Zinedine Zidane, tetapi Low mengatakan belum ada hal yang dibicarakan dengan dirinya.

Apa yang dikatakan Low?

“Tidak ada yang menghubungi saya,” kata Low kepada wartawan. “Saya sudah mengatakan beberapa bulan yang lalu bahwa saya ingin istirahat dan tidak ada yang berubah sejak saat itu.”

Setelah 17 tahun bekerja di timnas Jerman, pria berusia 61 tahun itu ingin mengambil waktu istirahat setelah Euro musim panas ini.

“Saya tidak bisa langsung mengambil alih sebuah klub” tambahnya. “Saya di sini, di DFB (Federasi Sepak Bola Jerman) selama 17 tahun.”

“Saya perlu rileks . . . Gabung . . . sejenak.”

Rekor Low di timnas Jerman

Low bergabung dengan Jerman sebagai asisten Jurgen Klinsmann pada 2004, sebelum memimpin Der Panzer dua tahun kemudian.

Dia membuat awal yang positif, dengan finis runner-up di Euro 2008 dan tempat ketiga di Piala Dunia 2010.

Empat tahun kemudian, dia membawa Jerman menuju kejayaan Piala Dunia, yang tercipta berkat gol tunggal Mario Gotze melawan Argentina.

Di Euro 2016 Jerman harus tersingkir di semi-final, tetapi Piala Dunia 2018 menjadi yang terburuk karena timnya tersingkir di fase grup untuk pertama kalinya sejak 1938.

Bagaimana pun, Low akan berusaha untuk mengakhiri kariernya dengan memberikan yang terbaik untuk Jerman, tetapi mereka menghadapi tugas yang tidak mudah setelah ditempatkan di grup yang berisi Prancis, Hongaria dan juara bertahan Portugal di Grup F.

x

Check Also

Ronald Koeman Anggap Penampilan Depay Sesuatu Banget Untuk Barcelona

Memphis Depay memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Olympique Lyon dan bergabung secara gratis ke Barcelona. ...