Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Balasan Menohok Radja Nainggolan Kepada Tifosi AC Milan

Balasan Menohok Radja Nainggolan Kepada Tifosi AC Milan

Milan – AC Milan hanya bisa bermain imbang tanpa gol saat menjamu Cagliari di San Siro, pada laga pekan ke-37 Serie A Italia 2020/21, Senin (17/5/2021) dini hari WIB.

Cagliari yang sudah aman dari degradasi ini justru bermain lebih agresif dengan sejumlah peluang di kandang AC Milan.

Kegagalan AC Milan untuk meraih kemenangan atas Cagliari ini membuat peluang Rossoneri untuk finish di zona Liga Champions menjadi bermasalah.

Baca juga : AC Milan Gagal Menang Kontra Cagliari, Juventus Mengancam

Hal ini kemudian membuat seorang tifosi AC Milan meninggalkan pesan di akun Twitter gelandang Cagliari, Radja Nainggolan.

“Jika memainkan pertandingan terpenting sepanjang hidup setiap Minggu, ketimbang hanya ketika melawan Milan, Anda akan selamat sejak beberapa bulan lalu,” demikian pesan Twitternya.

Radja Nainggolan yang merasa terusik dengan cuitan tersebut kemudian membalasnya dengan sindiran terkait performa AC . . . Gabung . . . Milan yang memang tidak bermain baik saat kontra Cagliari.

“Berhentilah menangis, beneran deh. Bagaimana mereka bisa menang jika mereka tak mencatatkan tembakan tepat sasaran?” balas Radja Nainggolan.

Dengan hasil ini, AC Milan diharuskan menang atas Atalanta pada laga pekan terakhir yang digelar di kandang Atalanta, pada Senin 24/5/2021 mendatang.

Bila AC Milan gagal menang atas Atalanta, maka mereka hanya bisa berharap agar Napoli juga gagal menang atas Verona, atau Juventus gagal menang atas Bologna.

x

Check Also

Kehilangan Donnarumma, AC Milan Datangkan Kiper 18 Tahun

Milan – Setelah resmi melepas kiper Gianluigi Donnarumma, AC Milan diketahui mendatangkan Mike Maignan dari ...