Home > Berita Liga Indonesia > Baim Wong Bakal Sponsori Liga 2 2021 ?

Baim Wong Bakal Sponsori Liga 2 2021 ?

Jakarta – Selebritis Baim Wong dikabarkan akan ikut terjun ke kancah sepak bola Tanah Air. Bukan dengan membeli salah satu klub di Indonesia, tapi akan ikut mensponsor kompetisi Liga 2 2021 mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, yang memastikan bahwa Baim Wong akan terjun mendukung kompetisi Liga Indonesia.

Hal ini dikatakan Akhmad Hadian Lukita setelah Baim Wong bertemu dengan Direktur Bisnis PT Liga Indonesia Baru, Rudy Kandra.

Pertemuan tersebut terungkap setelah keduanya, baik Baim Wong maupun PT LIB mengunggah momen tersebut melalui akun Instagram masing-masing.

Meski Akhmad Hadian Lukita tidak membantah terkait kabar yang menyatakan bahwa Baim Wong akan mensponsori kompetisi Liga 2 2021,namun menurutnya masih banyak tahapan dan pertemuan berikutnya.

“Masih penjajakan awal saja. Karena baru ketemu pertama kali jadi pembahasan detail akan dibahas . . . Gabung . . . di pertemuan berikutnya,” jelas Akhmad Hadian Lukita.

“Pembicaraan tadi sebenarnya banyak hal sih. Tapi nanti di pertemuan lanjutan akan lebih mengerucut,” pungkasnya.

Belum diketahui kapan Baim Wong akan bertemu kembali dengan PT LIB, karena PT LIB saat ini tengah fokus pada pengurusan izin kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021.

Liga 1 2021 direncanakan akan kick off pada 3 Juli mendatang, sedangkan Liga 2 2021 pada dua pekan setelahnya.

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...