Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Baik-Baik Saja Tapi Mane Merasa Buruk Bersama Liverpool Musim Ini

Baik-Baik Saja Tapi Mane Merasa Buruk Bersama Liverpool Musim Ini

Inggris – Buruknya perjalanan Sadio Mane bersama Liverpool pada musim ini membuat dirinya bingung. Meskipun pada musim ini Liverpool tanpa gelar,juara bertahan Liga Inggris itu bahkan harus berjuang finis di empat besar demi lolos ke Liga Champions musim depan.

sadio mane

Hal tersebut membuat Sadio Mane mengeluarkan unek-uneknya, dirinya merasa bingung mengapa musim ini berakhir buruk untuk dirinya dan Liverpool, padahal dia mengaku dalam kondisi prima.

“Ini adalah musim terburuk buat saya. Kalau kamu bertanya mengapa bisa terjadi, saya akan sangat sulit menjawabnya,” kata Mane kepada Canal +.

Bahkan Sadio Mane sampai melakukan tes untuk mengukur kebugarannya, dan hasil yang keluar juga bagus-bagus saja.

“Saya terus mencoba positif baik ketika tim menang atau kalah. Saya pun tetap menjaga pola makan dengan baik,” tegasnya.

Sejauh ini Mane hanya mencetak sembilan . . . Gabung . . . gol dari 32 penampilan sejauh musim ini di Liga Inggris. Sedangkan pada musim sebelumnya gol yang dihasilkan mencapai angka 18.

“Saya jadi terus bertanya kepada diri sendiri, apa yang salah?” keluhnya.

Baru-baru ini Sadio Mane malah menolak jabat tangan dengan manajernya, Juergen Klopp setelah Liverpool mengandaskan Manchester United. Kelihatannya kebingungan Mane berujung pada rasa frustrasi yang menggunung sehingga dirinya tidak tahu cara meluapkannya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

jurgen klopp

Perjuangan Berat Liverpool Untuk Lolos Liga Champion

Inggris – Keberhasilan bermain di Liga Champions musim akan menjadi pencapaian luar biasa bagi Liverpool.Hal ...