Home > Berita Liga Inggris > Bagi Bruno Fernandes, Musim 2020/21 Adalah Musim Manchester United

Bagi Bruno Fernandes, Musim 2020/21 Adalah Musim Manchester United

Bruno Fernandes mengutarakan sebuah rasa optimistis. Playmaker Manchester United itu merasa yakin bahwa musim depan timnya bakal jauh lebih baik dan mungkin menjadi juara.

Di musim 2020/21 Manchester United bisa dikatakan tampil cukup apik. Mereka berhasil finish sebagai runner up musim 2020/21.

Manchester United juga memiliki potensi menutup musim 2020/21 dengan trofi juara. Mereka masuk ke final Liga Europa di Gdansk, Polandia.

Fernandes menilai timnya menunjukkan perkembangan yang bagus di musim ini. “Tim ini sedang berkembang dan semua orang bisa melihat itu,” ujar Fernandes kepada BBC Sports.

Baca Juga : Isi Ancaman Eric Baily Kepada Ole Gunnar Solskjaer

Semakin Memahami

Disebutkan Fernandes bahwa ada satu faktor yang terasa berkembang pesat dalam skuat Manchester United saat ini yaitu Chemistry.

Ia menyebut timnya sudah punya chemistry yang baik satu sama lain sehingga mereka semakin menyatu di atas lapangan.

“Kami semakin berkembang dari hari ke hari, dan kami sudah semakin memahami satu sama lain sehingga kami bisa melakukan hal-hal yang . . . Gabung . . . lebih baik,”

Bisa Juara

Sehingga Fernandes cukup optimistis bahwa musim depan MU bakal semakin jago lagi. Ia percaya timnya bisa meraih gelar juara.

“Yang terpenting untuk musim depan adalah kami semua harus bersatu; pihak klub, pemain dan fans harus bergerak ke arah yang sama,”

“Jika kami bisa melakukan itu, maka akan ada banyak hal bagus yang bisa kami raih di musim depan. Saya yakin musim depan kami bakal lebih baik dari musim ini,” ujarnya.

Belanja Pemain

Manchester United sendiri dirumorkan akan bergerak aktif di bursa transfer musim panas nanti.

Setan Merah diberitakan akan mendatangkan 2-3 pemain baru untuk memperkuat tim mereka.

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...