Home > Berita Liga Champions > Ayah Guardiola Berharap Man City Hadapi Real Madrid di Final

Ayah Guardiola Berharap Man City Hadapi Real Madrid di Final

Manchester – Ayah Pep Guardiola berharap Manchester City akan berjumpa dengan Real Madrid di final Liga Champions. Ia menantikan kemenangan City atas Madrid di partai puncak.

Guardiola

Pernyataan itu dilontarkan ayah Pep Guardiola sebelum Manchester City meraih kemenangan dengan skor 2-0 saat menjamu Paris Saint-Germain, untuk memastikan tiket ke final Liga Champions musim ini. The Citizens lolos ke partai puncak dengan agregat 4-1 atas Paris Saint-Germain.

“Mengalahkan Real Madrid akan jadi impian yang komplet,” kata Valenti Guardiola

“Jika [Manchester City] bermain menghadapi Real Madrid [di final], saya berharap mereka akan meraih trofi,” ujarnya menambahkan.

Baca Juga : Misi Real Madrid, 6 Laga Menuju 2 Gelar Juara

Ayah Pep Guardiola itu kemudian ditanya apakah ia menganggap putranya sebagai pelatih terhebat dalam sejarah sepakbola. Ia memberikan komentar sembari menyebut-nyebut nama pelatih legendaris Johan Cruyff.

“Ya, saya adalah ayahnya [Pep Guardiola] dan tidak mau menyombongkan diri. Johan Cruyff juga pelatih yang sangat bagus, tapi masing-masing punya kepribadiannya sendiri,” kata Valenti.

“Yang saya tahu pasti adalah satu hal: Pep tidak tidur sebelum sebuah pertandingan. Ia menganalisis segalanya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola

Guardiola Buka Suara Soal Kekuatan Chelsea Musim Ini

London – Manchester City sejauh ini selalu kalah saat menghadapi Chelsea-nya Thomas Tuchel. Manajer Man ...