Home > Berita Liga Indonesia > Atta Halilintar dan Raffi Ahmad Bertemu Ketum PSSI, Ada Agenda Apa?

Atta Halilintar dan Raffi Ahmad Bertemu Ketum PSSI, Ada Agenda Apa?

Jakarta – YouTuber kondang, Atta Halilintar, dan bos RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, berkunjung ke Kantor PSSI untuk bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, pada Jumat (28/5/2021).

Pada pertemuan tersebut, Mochamad Iriawan didampingi oleh Wakil Ketua Umum, Iwan Budianto, Sekjen PSSI, Yunus Nusi, dan Wasekjen PSSI, Maaike Ira Puspita.

“Dijamu makan nih sama Pak Iwan Bule, luar biasa guys. Ini aku lihat perubahan PSSI sekarang makin ke anak muda ya, pak,” kata Atta melalui InstaStory miliknya.

“Alhamdulillah, ya kita ingin melakukan perubahan yang memang ada sinergi ke anak muda yang sekarang pada senang sepak bola. Kemarin Raffi, sekarang Atta persiapan,” kata Mochamad Iriawan.

Sebelumnya, nama Atta Halilintar dikabarkan akan mengakuisisi salah satu klub sepak bola, seperti halnya yang dilakukan Raffi Ahmad terhadap Cilegon United.

Baca juga : Diajak Gabung Sriwijaya FC, Ini Jawaban Atta Halilintar

Karena itu, Atta Halilintar berharap mendapatkan dukungan dari Mochamad Iriawan agar keinginannya itu bisa terealisasi.

“Semoga nanti ada klub yang pas ya pak, segera. Nanti, pas aku umumkan klubnya aku akan undang bapak . . . Gabung . . . juga,” ujar Atta Halilintar.

Pada awal Mei 2021 lalu, Atta Halilintar mendapatkan tawaran dari klub Liga 2, Sriwijaya FC, untuk mengakusisi klub tersebut. Meski demikian, Atta mengaku masih memerlukan waktu untuk mempelajarinya.

“Saya akan pelajari ini. Sriwijaya FC punya kelebihan ketimbang tim lain sebab mereka adalah tim dengan sejarah yang bagus,” ucap Atta Halilintar.

Bila Atta Halilintar jadi ikut terjun ke kancah sepak bola Indonesia maka akan menambah panjang daftar pesohor yang akan ikut memajukan persepakbolaan Tanah Air.

Selain Raffi Ahmad yang mengakuisisi Cilegon United dan mengganti namanya menjadi RANS Cilegon FC, ada pula putera bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, yang mengakuisisi Persis Solo.

x

Check Also

PT LIB Tidak Menanggung Biaya Sewa Lapangan Latihan Selama BRI Liga 1

Jakarta – Klub peserta kompetisi BRI Liga 1 2021/22 harus mencari dan membiayai sendiri sewa ...