Home > Berita Liga Inggris > Aston Villa Kalahkan Everton Dengan Skor Akhir 2-1

Aston Villa Kalahkan Everton Dengan Skor Akhir 2-1

Inggris – Pertandingan antara Aston Villa vs Everton, berakhir dengan kemenangan Aston Villa 2-1. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Goodison Park, Liverpool, dalam laga pekan ke-34 Liga Inggris.

everton vs aston villa

Kemenangan pertama Villa dalam empat pertandingan terakhir memberi harapan untuk mereka meraih tiket kualifikasi kompetisi Eropa.

Aston Villa saat ini mengoleksi 48 poin, tertinggal empat poin persis di bawah Everton dan hanya lima poin dari Tottenham Hotspur pada urutan ketujuh.

Aston Villa unggul terlebih dahulu melalui Ollie Watkins pada menit ke-13 dengan memanfaatkan blunder Mason Holgate membuat Watkins merebut bola dan mengakhirnya dengan tembakan keras yang tak mampu dihentikan kiper Jordan Pickford.

Baca juga : Pemain Everton Incaran Setan Merah Sebagai Ganti Cavani

Pada menit -19 Everton menyusul melalui Calvert-Lewin uang menyambut sepak pojok kiriman Lucas Digne dengan tandukan tajam mengubur bola ke gawang Villa. Hingga babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

Pada babak kedua Everton yang berusaha keluar . . . Gabung . . . dari tekanan hampir berbalik memimpin pada menit ke-75 namun tembakan Gylfi Sigurdsson menghantam lengan kiper Emiliano Martinez. Bila bola melesak ke dalam gawang, gol itu akan dianulir sebab Seamus Coleman sudah divonis melanggar El Ghazi dalam proses serangan.

Pada menit ke-80 Aston Villa akhirnya menambah keunggulan melalui El Ghazi yang menyelesaikan umpan Bertrand Traore dengan tembakan melengkung yang melesak ke area tiang jauh.Pertandingan berakhir dengan kemenangan Villa, yang membuat peluang Everton ke Eropa terancam gagal karena belum pernah menang dalam empat laga kandang terakhirnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...