Home > Berita Transfer Pemain > Arsenal Saingi Liverpool Untuk Dapatkan Yves Bissouma

Arsenal Saingi Liverpool Untuk Dapatkan Yves Bissouma

Inggris – Yves Bissouma banyak menarik minat klub-klub besar, sebelumnya Liverpool berencana untuk mendapatkan jasanya, ternyata ada pesaing baru yang mempunyai tujuan yang sama yaitu Arsenal yang dikabarkan juga tertarik kepada sang striker.

Yves Bissouma

Yves Bissouma sukses menjadi penyeimbang pada lini tengah The Seagulls .Liverpool ingin memboyong sang pemain ke Anfield pada musim panas nanti, karena perfomanya yang apik.

Bersumber dari Daily Star, Arsenal menjadi saingan baru Liverpool, karena dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa sang gelandang.Arteta dikabarkan mengejar Bissouma karena ia ingin menduetkannya dengan Thomas Partey.

Kehadiran Bissouma menurut Asteta bisa membuat mantan pemain Atletico Madrid tersebut mengeluarkan kemampuan terbaiknya.Arsenal dikabarkan sudah mulai bergerak untuk mengamankan jasa Bissouma.

Agen Bissouma dikabarkan sudah . . . Gabung . . . mereka hubungi dan menawarkan kesempatan bagi sang gelandang pindah ke London Utara.

Dalam tawaran tersebut Arsenal menjanjikan jam bermain reguler untuk sang pemain jika ia memutuskan pindah ke Emirates Stadium di musim panas nanti. Sang gelandang sudah dipatok harga oleh Brighton sebesar 40 juta pounds.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mbappe

Benzema Yakin Mbappe Bakal Berlabuh Ke Real Madrid

Paris – Real Madrid gagal mengontrak striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe musim panas ini, dengan ...