Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Rela Jual 6 Pemainnya Demi Dapatkan Pemain Baru

Arsenal Rela Jual 6 Pemainnya Demi Dapatkan Pemain Baru

Inggris – Mendekati musim transfer, Arsenal bersiap untuk melakukan perombakan terhadap timnya. Tetapi, minimnya anggaran belanja mereka berniat melepas beberapa nama untuk menambah daya belinya.

arsenal

Arsenal saat ini bertahan di papan tengah klasemen Premier League, sama seperti musim lalu Arsenal hanya mampu finis di peringkat delapan. Di musim ini Arsenal sulit memperbaiki posisinya yang berada di peringkat ke-9. Kemenangan mereka atas West Brom dengan skor akhir 3-1 pada pekan kemarin tidak berdampak pada posisi mereka di klasemen sementara.

Arsenal harus belanja pemain baru yang berkualitas untuk meningkatkan kualitas timnya , karena dengan minimnya prestasi maka pemasukan klub juga sangat terbatas.

Arsenal kerap dikaitkan dengan sejumlah nama-nama tersohor di kancah sepak bola dalam beberapa pekan terakhir. Seperti Yves Bissouma (Brighton & Hove Albion), Achraf Hakimi (Inter Milan), hingga Edouardo Camavinga (Rennes).

Arsenal harus bersaing dengan klub lain, sehingga Arsenal harus punya amunisi dana yang besar pada bursa transfer mendatang.

Baca juga : Anjloknya Prestasi Arsenal Bukanlah Kesalah Penuh Arteta

Menurut laporan dari Football london dikabarkan kalau Arsenal membutuhkan tambahan uang sebesar 60 juta pounds (setara Rp1,2 Triliun) agar bisa mendapatkan pemain incarannya. Untuk mendapatkannya, mereka dikabarkan berencana menjual enam pemainnya.

Empat dari enam pemain tersebut sedang jauh dari Arsenal pada musim ini karena dipinjamkan ke klub lain. Mereka adalah Sead Kolasinac (Schalke 04), Matteo Guendouzi (Hertha Berlin), Lucas Torreira (Atletico Madrid), dan Ainsley Maitland-Niles (West Brom).

Sementara itu, dua pemain yang dikabarkan masuk dalam daftar jual Arsenal adalah Bernd Leno dan Hector Bellerin. Mereka masih cukup sering masuk dalam daftar starting XI Arsenal di musim ini.

Arsenal berharap dengan kepergian mereka, the Gunners bisa menambah anggaran belanja pemain baru sebesar 60 juta pounds. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mikel Arteta

Tidak Jadi Pecat Arteta, Bos Arsenal Malah Siap Kucurkan Dana Besar Untuk Belanja Pemain

Inggris – Mikel Arteta seharusnya saat ini merasa lega, karena Stan Kroenke, bos Arsenal memutuskan ...