Home > Berita Liga Inggris > Arsenal Kalahkan Newcastle United Dengan Skor 2-0

Arsenal Kalahkan Newcastle United Dengan Skor 2-0

Inggris – Pertandingan antara Newcastle United vs Arsenal dalam laga lanjutan Premier League hari Minggu (2/5/2021) malam WIB.Laga tersebut dimenangkan oleh skuat Mikel Arteta dengan skor 2-0.

arsenal vs newcastle

The Gunners,unggul pada menit pertama melalui Mohammed Elneny yang dipasang sebagai tandem Dani Ceballos di lini tengah berhasil mencetak gol di menit ke-5.

Arsenal tampil dengan percaya diri, pada babak pertama mereka membukukan total 13 tembakan yang empat di antaranya berhasil menemui sasaran. Tak cuma itu, mereka juga membukukan penguasaan bola 62 persen.

Pada menit ke-29 kesempatan didapatkan Elneny dengan melakukan sundulan di kotak penalti Newcastle, tetapi Miguel Almiron mampu menghalangi bola sebelum masuk ke gawang. Kesempatan muncul saat Martin Odegaard ditunjuk sebagai eksekutor melakukan tendangan bebas dari jarak yang cukup dekat, namun bola membentur tiang hidup.Arsenal unggul ada babak pertama dengan skor 1-0.

Baca juga : Arsenal Langsung Tanggap Saat Julian Brandt Dilepas Borussia Dortmund

Pada babak kedua Newcastle United tidak terlalu tergesa-gesa mengejar ketertinggalan, begitu juga dengan the Gunners. Pada menit ke-66, Pierre-Emerick Aubameyang, kapten Arsenal mampu memanfaatkan assist Gabriel Martinelli dengan sangat baik dan berhasil membuat kedudukan berubah jadi 2-0.

Fabian Schar yang baru masuk di babak kedua mendapatkan kartu merah setelah melakukan pelanggaran keras terhadap Martinelli, hal tersebut membuat Newcastle kehilangan pemain menjelang berakhirnya pertandingan.
Tetapi berkurangnya pemain tersebut tidak bisa dimanfaatkan oleh Arsenal, mereka gagal mencetak gol tambahan. Pertandingan berakhir dengan skor 2-0 kemenangan untuk Arsenal.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ada Andil Lampard Dalam Kesuksesan Chelsea Saat Ini

Musin ini, Thomas Tuchel pantas mendapatkan berbagai macam pujian karena telah berhasil membangkitkan Chelsea yang ...