Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Ikut Antrean Panjang Untuk Tanda Tangan Eduardo Camavinga

Arsenal Ikut Antrean Panjang Untuk Tanda Tangan Eduardo Camavinga

Inggris – Arsenal menambah daftar peminat Eduardo Camavinga , dikabarkan klub EPL tersebut mencoba memboyong sang gelandang muda dari Rennes di musim panas nanti.

eduardo camavinga

Arsenal dikabarkan akan mengalami krisis gelandang di musim panas nanti, sehingga mengincar sang gelandang di musim panas nanti. Camavinga tampil impresif bersama Rennes di dua musim terakhir,dirinya sudah menjadi starter reguler sejak usianya masih 16 tahun.

Banyak klub-klub papan atas Eropa berebut untuk mendaratkan sang gelandang saat bursa transfer musim panas dibuka. Bersumber dari Le10Sport, Arsenal membuat daftar peminat Camavinga bertambah panjang.

Arsenal mencari pemain baru karena dua pemain mereka, Martin Odegaard dan Dani Ceballos dikabarkan akan dipanggil oleh Real Madrid. Sementara Lucas Torreira dan Matteo Guendouzi dilaporkan juga ingin hengkang. Karenanya Mikel Arteta butuh gelandang serba bisa . . . Gabung . . . yang dia lihat ada pada diri Camavinga.

Menurut kabar, Arsenal mempunyai penawaran menarik, mereka berani menawarkan jam bermain reguler bagi sang gelandang. Bahkan ia diberitakan bakal langsung jadi starter di skuat The Gunners.

Dengan harapan sang gelandang tergoda pindah ke Arsenal, meskipun saat ini Arsenal terkendala dalam biaya untuk menebus mahar trasnfer di angka 60 juta Euro. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Wenger

Wenger Masih Optimis Arsenal Bisa Berkembang di Tangan Arteta

London – Arsenal tak lagi menjadi tim yang nampak siap bersaing di papan atas Liga ...