Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Arsenal Dan Everton Targetkan Phillipe Coutinho

Arsenal Dan Everton Targetkan Phillipe Coutinho

Barcelona sedang obral pemainnya, beberapa pemain yang dinilai tidak memberikan banyak kontribusi bakal dilepas. Salah satunya adalah Philippe Coutinho. Barcelona membeli pemain asal Brasil itu dengan harga fantastis di tahun 2018, seharga 120 juta pounds atau setara Rp 2,4 triliun. Sayangnya, Coutinho tidak bisa menampilkan performa terbaiknya.

Coutinho malah pernah dipinjamkan ke Bayern Munich di musim 2019/2020. Dia malah sukses meraih juara Liga Champions dan ikut berpesta dalam kemenangan besar Munich atas Barca di fase gugur.

Dilansir dari Marca, musim 2020/2021 kemarin Philippe Coutinho telah masuk dalam rencana utama Ronald Koeman. Namun lagi-lagi nasib sial menerpanya, dia mendapatkan cedera di lutut. Sehingga Coutinho praktis hanya bermain sebanyak 12 kali di Liga Spanyol. Kesabaran Barcelona sudah habis dan bakal menjualnya di bursa musim panas nanti

Baca Juga : Barcelona Akan Buang 4 Bintang Ini Pada Bursa . . . Gabung . . . Musim Panas

Ada dua klub Liga Inggris dirumorkan meminati Coutinho. Mereka adalah Arsenal dan Everton. Kedua tim itu memang butuh gelandang serang yang jempolan. Coutinho dirasa pas, karena sudah mengarungi Liga Inggris bersama Liverpool selama lima tahun.

Coutinho tercatat mengemas 152 penampilan di Liga Inggris, dengan total 41 gol dan 37 assist.

Philippe Coutinho juga masih berusia 28 tahun dan diyakini masih mampu bersaing. Di pasaran, harga Coutinho berada di nominal 40 juta Euro atau setara Rp 698 miliar. Namun bisa saja, Barcelona akan memberikan potongan harga.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...