Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Arif Satria Tidak Terkendala Meski Terlambat Gabung Bersama Persebaya

Arif Satria Tidak Terkendala Meski Terlambat Gabung Bersama Persebaya

Surabaya – Bek Persebaya Surabaya, Arif Satria, sudah terlihat bergabung bersama dalam sesi latihan tim yang digelar di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, Kamis (20/05/2021) kemarin.

Menurut keterangan pelatih Persebaya, Aji Santoso, Arif Satria diminta untuk tidak langsung berlatih dengan keras sebab dirinya baru bergabung sehingga harus membiasakan otot-ototnya terlebih dahulu.

“Kondisi Arif sih sudah bagus gak ada masalah, untuk lebih hati-hati aja supaya dia tidak cedera lagi, cuma itu aja tadi,” kata Aji Santoso, Kamis (20/05/2021).

“Makanya saya juga pesan sama dia jangan maksimal dulu karena dia pertama datang, seperti itu. Harus dikuatkan dulu ototnya baru nanti lebih,” lanjut Aji.

Arif Satria sebelumnya terlambat bergabung bersama tim karena terkendala penerbangan dari kampung halamannya ke Surabaya.

Baca juga : Aji Santoso Bocorkan Penyebab Bek Persebaya Dicoret Dari Timnas

Sementara . . . Gabung . . . itu, gelandang Persebaya, Rendi Irwan Saputra, dikabarkan harus menepi terlebih dahulu selama kurang lebih sepekan karena cedera.

“Rendi masih belum bisa latihan sepertinya, katanya dokter mungkin seminggu atau 10 hari ke depan mungkin baru bisa turun ke lapangan,” jelas Aji Santoso.

Karena itu, Rendi juga kemungkinan tidak bisa mengikuti tes VO2Max, yang menurut rencana akan dilakukan pada Senin (24/5/2021) pekan depan.

x

Check Also

Kompetisi Liga 1 2021/22 Ditunda, Rencana Uji Coba Persebaya Batal

Surabaya – Persebaya Surabaya memutuskan untuk menunda rencana laga uji cobanya untuk seminggu ke depan, ...