Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Arema FC Sambut Baik Tawaran Latih Tanding RANS Cilegon FC

Arema FC Sambut Baik Tawaran Latih Tanding RANS Cilegon FC

Malang – Arema FC menyambut baik tawaran untuk berlatih tanding yang datang dari klub Liga 2, RANS Cilegon FC, sebagai persiapan kedua klub menghadapi kompetisi di musim yang baru.

Menurut Media Officer Arema FC, Sudarmaji, tawaran dari RANS Cilegon FC tersebut telah didiskusikan bersama pelatih Arema yang baru, Eduardo Almeida, dan ia juga merespon positif rencana tersebut.

“Arema FC menyambut baik rencana latihan bersama RANS (Cilegon) FC. Rencana ini sudah dikomunikasikan dengan pelatih dan menyambut baik,” kata Sudarmaji, Minggu (23/5/21).

Baca juga : Pelatih Asing Anyar Arema Mulai Pimpin Latihan

Sudarmaji menambahkan, latih tanding tersebut rencananya akan digelar secara tertutup, di Malang, pada Minggu (6/6/21) mendatang.

Latih tanding ini juga sekaligus sebagai debut bagi Eduardo Almeida sejak diumumkan sebagai pelatih kepala baru Arema . . . Gabung . . . FC pada Senin (3/5/21) lalu.

“Harapannya latihan bersama (nanti) bisa menambah inventarisasi terkait kelebihan dan kekurangan yang dimiliki untuk kemudian menjadi rujukan kebutuhan pemain asing yang diharapkan,” ujar Sudarmaji.

Seperti diketahui, RANS Cilegon FC memang diisi oleh beberapa mantan Arema FC sehingga memiliki kedekatan secara personal. Di skuad RANS Cilegon FC ada Bambang Nurdiansyah (pelatih), Hamka Hamzah, dan Sandy Firmansyah.

x

Check Also

Jelang Lawan PSM Makassar, Pelatih Arema FC : Mereka Lawan Yang Sulit

Malang – Arema FC akan menghadapi PSM Makassar pada pekan pertama BRI Liga 1 2021/22, ...