Home > Berita Liga Italia > Antonio Conte Dikabarkan Tinggalkan Inter Setelah Absen Meeting Dengan Steven Chang

Antonio Conte Dikabarkan Tinggalkan Inter Setelah Absen Meeting Dengan Steven Chang

Antonio Conte yang harusnya bertemu dengan Steven Zhang untuk membahas masa depannya di Inter Milan. Namun, Conte malah memilih absen dan situasi ini membuat masa depannya diragukan.

Pada musim 2020/2021, Conte mendapatkan banyak pujian atas hasil kerjanya bersama Inter Milan. Walau sempat kesulitan di awal musim, Conte mampu membawa Inter meraih gelar scudetto Serie A.

Conte berhasil mengakhiri penantian Inter selama 11 tahun untuk meraih scudetto. Conte sekaligus mengakhiri dominasi Juventus yang sembilan musim beruntun meraih gelar scudetto. Capaian yang luar biasa dari Conte.

Conte Absen

Dikutip dari Sky Sports, Conte telah dijadwalkan bertemu dengan Steven Zhang pada Senin (25/5/2021) waktu setempat. Pertemuan ini akan membahas segala proyek dan rencana klub di masa depan.

Sesuai jadwal Steven Zhang dan para direktur klub tiba di markas Inter. Namun, Conte malah berulah dan tidak menunjukkan batang hidungnya. Kehadiran Conte sempat ditunggu, tetapi dia tidak pernah muncul.

Situasi ini tidak lantas membuat klub akan mendepak Conte. Steven Zhang dan direktur Inter akan membuat jadwal pertemuan baru dengan Inter. Mereka masih ingin Conte melatih klub musim depan.

Gabung . . . id="article_paging_content" class="ncont" data-page="3" data-page-is-in-viewport-trigerred="true">

Apa yang Diinginkan Conte?

Kontrak yang dimiliki Antonio Conte dengan Inter Milan masih berlaku hingga Juni 2022. Conte juga punya hubungan baik dengan pemain dan semua personel Inter dan Conte juga dalam posisi siap melajukan pekerjaan di Inter musim depan.

Namun, Conte bisa saja meninggalkan klub akhir musim ini. Conte bakal pindah jika klub tidak lagi punya proyek menjadi juara dan melepas para pemain bintangnya.

Inter sendiri dikabarkan akan melepas beberapa pemain bintang di bursa transfer. Hal itu akan dilakukan karena Inter kini dalam krisis finansial yang cukup pelik. Inter bahkan kesulitan membayar gaji para pemain.

Sampai saat ini, belum ada keputusan akhir tentang masa depan Conte di Inter Milan.

x

Check Also

Giorgio Chiellini Minta Naik Gaji di Juventus

Juventus kelihatannya akan sulit untuk kembali mendapatkan Giorgio Chiellini yang berstatus tanpa klub saat ini. Sebab ...