Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Anthony Martial Sudah Mulai Ikuti Latihan Bersama Manchester United

Anthony Martial Sudah Mulai Ikuti Latihan Bersama Manchester United

Manchester – Kehadiran Anthony Martial mulai beraksi kembali memperkuat Manchester United pada musim ini membawa angin segar bagi Setan Merah. Matrial kembali setelah pulih dari cedera serius.

Anthony Martial

Martial mengalami cedera saat membela Timnas Prancis di jeda internasional Maret yang lalu.Cedera yang dialami Martial itu tergolong cukup serius, sehingga dirumorkan dirinya akan mengakhiri musim 2020/21 dengan lebih cepat.

Tetapi laporan dari L’Equipe mengklaim bahwa Martial sudah bisa comeback sebelum musim berakhir, karena dirinya sudah pulih dari cedera.

Masih dari laporan tersebut, Martial sudah mulai kembali berlatih di skuat Manchester United. Senin (3/5) kemarin Martial mendatangi AON Training Complex , untuk ikut berlatih bersama skuat Manchester United.

Meskipun dikabarkan dirinya masih menjalani latihan terpisah, namun dalam beberapa hari kedepan akan diintegrasikan di skuat MU. Laporan tersebut mengklaim bahwa Martial bisa comeback di skuat MU sebelum musim berakhir.

Dalam laga Manchester United vs AS Roma dirinya masih harus absen, tetapi dirinya akan membela Setan Merah saat berhadapan dengan Aston Villa pada akhir pekan nanti. (Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

van-de-beek

Donny van de Beek Tidak Tahan Di MU Bakalan Balik Lagi Ke Ajax

Manchester- Donny van de Beek yang baru semusim bergabung dengan Manchester United, dirumorkan akan meninggalkan ...