Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Anthony Martial Diharapkan Segera Pulih Agar Bisa Bela MU Di Final Liga Eropa

Anthony Martial Diharapkan Segera Pulih Agar Bisa Bela MU Di Final Liga Eropa

Inggris – Cedera yang dialami oleh Anthony Martial membuat timnya berharap agar cederanya segera bisa cepat pulih untuk memperkuat Manchester United di final Liga Europa. Dalam laga final tersebut Setan Merah akan berhadapan dengan Villarreal pada Kamis (27/5) dini hari WIB mendatang.

antony matrial

Saat ini Martial mengalami cedera lutut yang membuatnya tersingkir dari skuad Prancis untuk Euro 2020 (2021) mendatang.Manajer Ole Gunnar Solskjaer saat ini masih membantunya untuk memulihkan kondisi dari cedera lutut agar penyerang berusia 25 tahun tersebut bisa bergabung di final Liga Europa.

Martial juga tidak menyerah untuk masuk skuad final, yang menurut rencana digelar di Gdansk, Polandia dan ia sekarang tinggal punya waktu satu pekan penuh untuk mencoba pulih.

“Kami masih sedikit berharap untuk Anthony,” kata Ole. “Kami berharap. Dia bekerja sangat keras. Kami berharap dia akan tersedia untuk final.

“Dia sudah bekerja sangat keras. Dia sudah sangat teliti. Sangat antusias. Saya tidak bisa bilang bahwa dia takkan fit untuk final namun, tentu saja, dia sudah . . . Gabung . . . menepi cukup lama. Saya masih punya harapan.”

Ketika memperkuat Prancis dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Kazakhstan, Martial mengalami cedera lutut. Ia digantikan di menit ke-59 oleh Kylian Mbappe. Solksjaer saat itu menyebut permasalahan tersebut “cukup buruk” untuk timnya dan itu terbukti karena yang bersangkutan menepi hingga akhir musim.

Matrial diketahui sudah memulai latihannya kembali dan Solksjaer juga mempunyai harapan serupa untuk kapten tim Harry Maguire.

“[Untuk] Harry, kami masih memantau. Itu tidak terlihat bagus,” aku sang manajer, yang kini juga dipusingkan dengan cedera duo gelandang yakni Scott McTominay dan Fred. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...