Home > Berita Liga Italia > Atalanta > Ambisi Penyerang Atalanta Raih Scudetto Musim Depan

Ambisi Penyerang Atalanta Raih Scudetto Musim Depan

Milan – Penyerang Atalanta Luis Muriel mengusung target tinggi di Liga Italia musim depan. Tak tanggung-tanggung, ia ingin La Dea ingin meraih scudetto untuk pertama kalinya.

Atalanta

Selama dua musim ke belakang, Atalanta selalu finis tiga besar, memberi mereka kesempatan tampil di Liga Champions. Musim lalu, skuad asuhan Gian Piero Gasperini bahkan bisa menjejak perempatfinal sebelum dikalahkan Paris Saint-Germain.

Musim ini, performa bagus Atalanta kembali berlanjut. Meski sudah tersingkir di 16 besar Liga Champions, untuk di Serie A mereka masih ada di urutan ketiga dengan 69 poin dari 34 laga. Peluang lolos lagi ke Liga Champions musim depan masih terbuka lebar.

Atalanta juga masih bisa menambah trofi di akhir musim, jika bisa mengalahkan Juventus di final Coppa Italia pada 19 Mei mendatang. Namun untuk musim depan, mereka ingin lebih. Tak lagi cuma bersaing di papan atas, namun keluar sebagai juara.

Baca Juga : Incar . . . Gabung . . . Bomber Atalanta, Inter Milan Siap Kehilangan Lukaku

Setidaknya itulah keinginan Muriel, yang tentunya akan diamini seluruh penggawa klub kebanggaan masyarakat Bergamo tersebut.

“Aku bisa mengekspresikan diriku di Atalanta, dengan cara yang tak pernah bisa kulakukan di klub-klub sebelumnya. Aku sudah mencetak banyak gol, tapi aku ingin menambahnya lagi,” kata Muriel kepada ESPN Colombia, dikutip Football Italia.

“Saya bahagia di Bergamo. Saya ingin tinggal di sini musim depan untuk memenangi scudetto,” jelas pemain 30 tahun itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gasperini Yakin Kejutan Atalanta Akan Terus Berlanjut

Milan – Gian Piero Gasperini optimis kejutan yang ditunjukkan Atalanta bukanlah kebetulan semata namun hasil ...