Home > Berita Liga Inggris > Aksi Sosial Marcus Rashford Yang Dipuji Oleh Obama

Aksi Sosial Marcus Rashford Yang Dipuji Oleh Obama

Manchester – Selain berprestasi di lapangan ternyata bintang Manchester United, Marcus Rashford juga gemar melakukan aksi sosial kemanusiaan.Aksinya tersebut mendapatkan pujian dari mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Marcus Rashford

Barack Obama, mantan Presiden Amerika Serikat tersebut memberikan pujian selangit atas aksi mulia yang Rashford lakukan.

Diberitakan oleh Independent, dalam salah satu sesi Zoom yang diadakan oleh penerbit Penguin. Obama menyampaikan kekaguman yang ia miliki pada Rashford.

Yang telah melakukan aksi memerangi kelaparan anak di seluruh dunia. Agenda rutin Rashford tersebut merupakan aksi positif yang layak diikuti oleh seluruh masyarakat dunia.

Obama melanjutkan jika apa yang Rashford lakukan melebihi apa yang ia dapat lakukan ketika berusia 23 tahun, usia yang sama ketika Rashford menjalankan kampanye anti kelaparan anak-anak di kampung halamannya yang lalu menyebar menjadi aksi kemanusian dengan . . . Gabung . . . skala dunia.

Dalam pertemuan Zoom yang tersebut, Obama juga mengatakan jika perbuatan positif sekecil apapun bisa merubah keadaan.

Rashford membuat kampanye untuk melawan kelaparan anak di Kerajaan Inggris Raya selama pandemi Covid-19 sedang kencang-kencangnya.Aksinya sebagai salah satu dari

Bintang andalan Manchester United tersebut membuat petisi kepada pemerintah Inggris agar meneruskan program makan siang gratis untuk lebih dari 1,7 juta anak-anak selama musim liburan.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

paul pogba

Bila Jadi Hengkang, Gaji Pogba Tetap Dibayar MU Selama Setahun

Manchester – Meskipun Paul Pogba hengkang ke klub lain pada musim panas ini,dikabarkan Manchester United ...