Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Aksi Hattrick Gareth Bale Bawa Kemenangan Untuk Tottenham

Aksi Hattrick Gareth Bale Bawa Kemenangan Untuk Tottenham

Inggris – Tottenham Hotspur meraih kemenangan atas Sheffield United dengan skor akhir 4-0 dalam laga pekan ke-34 Premier League, Senin (3/5/2021) dini hari WIB.

gareth-bale-

Dalam laga tersebut ada Gareth Bale yang berperan dalam kemenangan Tottenham dalam laga tersebut. Bale sukses mencetak hattrick dalam laga tersebut ditambah dengan gol penutup yang dicetak oleh Son Heung-min yang menutup kemenangan Tottenham.

Gareth Bale merasa bahagia dengan kemenangan Tottenham kali ini setelah pada laga sebelumnya mereka kalah 0-1 dari Manchester City di final Carabao Cup. Pemain asal Wales tersebut juga senang karena untuk pertama kalinya sejak 2012 berhasil kembali mencetak hattrick di Premier League.

“Kami harus bangkit dari kekalahan di Carabo Cup dengan cara yang positif. Kami melakukannya malam ini,” ujar Gareth Bale seperti dilansir dari BBC Sport.

“Selalu menyenangkan bisa mencetak hattrick, menyenangkan mendapatkan tiga gol. Tapi, tim adalah yang utama. Kami memerlukan semua poin yang bisa kami dapatkan sekarang. Jadi kami akan terus bertarung hingga akhir musim,” lanjut bintang asal Wales itu.

Gareth Bale selalu berusaha untuk memaksimalkan semua peluang yang ada, baik . . . Gabung . . . peluang untuk bermain dalam sebuah pertandingan maupun peluang untuk mencetak gol ke gawang lawan.

Pemain pinjaman dari Real Madrid itu pun menegaskan dirinya hanya butuh mendapatkan kesempatan untuk terus tampil dan bisa kembali berkontribusi nyata bagi tim.

“Anda harus memaksimalkan peluang ketika itu datang. Jadi saya merasa senang. Saya hanya butuh memainkan pertandingan dan saya telah melakukannya sekarang. Saya gembira dan ketika saya gembira, maka saya akan bermain bagus,” ujar Gareth Bale kepada Sky Sports.

“Kemenangan selalu membuat semua orang bergembira dan mentalitas kemenangan itu terbawa ke ruang ganti. Itu tidak hanya akan terjadi dalam semalam, tapi saya merasa kami sudah melangkah ke arah yang tepat,” tegasnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Harry Kane

Harry Kane Buka Suara Setelah 10 Tahun Tottenham Tanpa Trofi

Inggris – Rumor kepergian Harry Kane dari Tottenham akhir musim ini masih belum terjawab.Kane dikabarkan ...