Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Aji Santoso Sebut Pemain Asing Persebaya Belum Pernah Main di Asia Tenggara

Aji Santoso Sebut Pemain Asing Persebaya Belum Pernah Main di Asia Tenggara

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memastikan bahwa pemain asing yang akan segera direkrut belum pernah bermain di Persebaya, bahkan mereka belum pernah bermain di Asia Tenggara.

Seperti diketahui, menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 1 2021, manajemen Persebaya Surabaya bergerak cepat dengan berburu pemain asing baru untuk memperkuat skuad Bajul Ijo.

Sebelumnya, empat pemain asing Persebaya telah memutuskan hengkang karena ketidakjelasan lanjutan kompetisi Liga 1 2020 lalu.

Mantan pelatih Arema FC ini mengungkapkan bahwa manajemen telah mencapai kesepakatan dengan para pemain asing tersebut, meski untuk nama-nama mereka Aji Santoso belum bisa mengungkapnya.

Baca juga : Aji Santoso Pastikan Pemain Asing Persebaya Tidak Pernah Membela Bajul Ijo

“Kalau untuk nama-nama empat pemain itu sudah kami kantongi,” kata Aji Santoso.

“Tetapi yang pasti, pemain-pemain ini benar-benar baru karena mereka belum pernah bermain di Asia Tenggara,” ucapnya.

Menurut mantan Persela Lamongan ini, para pemain tersebut dipilih karena memiliki . . . Gabung . . . kualitas, kemampuan, serta karakter yang dinilai cocok dengan Persebaya.

Aji Santoso juga meyakini pemain-pemain asing ini akan bisa segera beradaptasi dengan Persebaya meski mereka belum pernah berkompetisi di Indonesia.

Aji Santoso menjelaskan, alasan keyakinannya karena mereka adalah pemain profesional yang sudah terbiasa untuk beradaptasi dengan tempat yang baru.

“Tidak ada rasa khawatir soal adaptasi. Pemain profesional akan bisa beradaptasi,” ucap Aji Santoso.

“Buktinya, Alhamdulillah setiap saya memilih pemain di mana dan dari mana saja, selalu sukses dan bermain bagus,” lanjutnya.

x

Check Also

Liga 1 Diundur, Aji Santoso Putar Otak Menjaga Mental Pemain Persebaya

Surabaya – Persebaya Surabaya menjadi salah satu tim yang memutuskan untuk tetap bertahan menggelar latihan ...