Home > Berita Liga Inggris > Aguero Merasa Aneh Mencetak Gol Perpisahan di Man.City

Aguero Merasa Aneh Mencetak Gol Perpisahan di Man.City

Dalam pertandingan terakhirnya untuk Manchester City, Sergio Aguero berhasil mencetak dua gol. Perpisahan Aguero berjalan manis dengan trofi Premier League 2020/21.

Minggu (23/5/2021), Man City menkandaskan Everton dengan skor telak 5-0 dalam duel terakhir musim 2020/21 ini. Aguero mencetak dua gol penutup di menit ke-71 dan ke-76.

Dua gol Aguero ini sekaligus jadi salam perpisahan. Dia dipastikan tidak akan melanjutkan karier di Man City lagi musim depan.

Menariknya, perasaan Aguero tak keruan sebelum bertanding.

Baca Juga : Guardiola Meneteskan Air Mata Ketika Melepas Sergio Aguero

Perasaan tidak keruan

Aguero memasuki lapangan dengan pikiran yang telah memahami bahwa laga itu adalah laga terakhir tentu mengaduk-aduk perasaan Aguero. Dia mengaku merasa aneh, tidak keruan, tapi untungnya Aguero masih bisa memberikan performa apik.

“Sebelum pertandingan, saya merasa sangat aneh, sensasinya tidak terlalu bagus. Saya lebih suka memikirkan momen-momen indah,” ujar Aguero di Sky Sports.

“Saya adalah striker, target saya adalah untuk mencetak gol. Jadi . . . Gabung . . . saya sangat senang karena ini adalah pertandingan terakhir saya dan saya bisa mencetak dua gol fantastis.”

Gelar pertama yang sulit

Aguero mendarat di Man City pada tahun 2011. Kini, 10 tahun kemudian, dia memiih melanjutkan kariernya ke tempat lain. Aguero pergi sebagai legenda Man City dan Premier League.

“Ketika saya pertama tiba di sini, bagi saya gelar pertama sangatlah penting, baik bagi klub maupun bagi saya,” lanjut Aguero.

“Lalu Man Cityu mulai meraih lebih banyak gelar jadi saya sangat senang, sebab tidaklah mudah berada di satu klub selama 10 tahun, ini sebuah kehormatan,” tutupnya.

x

Check Also

Steven Gerrard Tidak Kaget Rafael Benitez Jadi Pelatih Everton

Inggris – Semenjak ditinggalkan oleh Carlo Ancelotti pada awal Juni lalu untuk kembali melatih Real ...