Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Agen Provokasi Hakimi Untuk Pindah Dari Inter Milan Ke Bayern Munchen

Agen Provokasi Hakimi Untuk Pindah Dari Inter Milan Ke Bayern Munchen

Alejandro Camano, sang agen dari Achraf Hakimi mengabarkan bahwa tidak menutup pintu bagi kliennya untuk meninggalkan Inter Milan dan pindah ke Bayern Munchen musim depan.

Hakimi telah menjalani musim debutnya di Italia dengan sempurna. Ia berhasil membantu Inter meraih Scudetto.

Hakimi pun diharapkan mampu menjadi bintang Inter untuk jangka panjang. Akan tetapi, belakangan ini ada kabar bahwa ia diminati oleh Arsenal.

Setelah itu ada kabar baru lagi bahwa ia diminati oleh Bayern Munchen. Hakimi kabarnya ditaksir oleh pelatih baru Bayern, Julian Nagelsmann.

Reaksi Agen Hakimi

Kabar ketertarikan Bayern Munchen terhadap Achraf Hakimi ini kemudian direspon oleh Alejandro Camano. Bukannya meredam spekulasi itu, ia malah memunculkan spekulasi kepindahan Hakimi dari Inter Milan makin menguat.

“Saya tidak tahu dari mana rumor itu berasal. Tapi tidak heran jika FC Bayern tertarik pada Achraf. Tidak ada seorang pun dari FC Bayern yang menghubungi saya,” ujarnya pada Goal dan Spox.

“Achraf sangat senang di Inter. . . . Gabung . . . Ia tidak memikirkan hal lain … Tapi siapa yang tidak ingin bermain untuk FC Bayern?” ucap Camano.

Masalah Keuangan Inter Milan

Inter Milan sendiri bisa saja melepas Achraf Hakimi. Sebab Inter sebelumnya dikabarkan mengalami kesulitan keuangan.

Pemilik Inter yakni Suning Group bahkan sampai membubarkan tim milik mereka di China. Pemilik Inter juga disebut meminta tim agar melepas satu pemain bintang mereka musim depan.

Selain Achraf Hakimi, beberapa pemain lain dari Inter Milan disebut juga diminati klub lain. Di antaranya adalah Christian Eriksen dan Lautaro Martinez.

x

Check Also

MU Berikan Tawaran Perdana Untuk Marcelo Brozovic

Manchester United mulai mengambil langkah serius untuk mendapatkan jasa Marcelo Brozovic. Setan Merah dilaporkan sudah ...