Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Agen Lautaro Martinez Sambangi Kota Madrid, Rencana Mau Kemana?

Agen Lautaro Martinez Sambangi Kota Madrid, Rencana Mau Kemana?

Ada informasi terbaru mengenai rencana masa depan dari Lautaro Martinez. Agen striker Inter Milan itu dilaporkan tengah berada di Madrid untuk mendiskusikan kelanjutan karir kliennya.

Martinez menjadi pemain yang krusial untuk Inter Milan sejak musim lalu. Ia menjadi mesin gol baru Nerrazurri di bawah kepemimpinan Antonio Conte.

Martinez tampil apik di lini serang Inter pada musim 2020/21 ini. Berkat ketajamannya, Inter Milan berhasil menjuarai Serie A musim ini.

Lautaro berpotensi tidak membela Inter lagi di musim depan. Marca mengklaim bahwa sang agen sedang mengatur transfer sang striker ke Spanyol.

Temui Dua Klub

Laporan dari Marca itu mengklaim bahwa agen Martinez, Alejandro Camano saat ini sedang berada di kota Madrid.

Ia dijadwalkan bertemu dengan petinggi Atletico Madrid dan Real Madrid. Ia ingin membawa kliennya ke salah satu dari kedua klub itu.

Camano sangat berharap ia bisa mendapatkan penawaran yang bagus untuk . . . Gabung . . . Lautaro di musim panas nanti.

Bakal Dijual

Menurut laporan Marca tersebut, Inter Milan siap menjual Lautaro di musim panas nanti.

Hal ini disebabkan Inter sedang mengalami masalah finansial. Sehingga mereka terpaksa untuk menjual beberapa pemain terbaik mereka.

Itulah mengapa mereka siap menjual sang striker jika ada tawaran yang bagus datang.

Nilai Transfer

Inter Milan membanderol sang striker di angka yang cukup tinggi. Mereka hanya mau melepaskan sang striker di angka 120 juta Euro.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...