Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Agar Tidak Selalu Andalkan Cavani, MU Disarankan Beli Pemain Baru

Agar Tidak Selalu Andalkan Cavani, MU Disarankan Beli Pemain Baru

Inggris – Skuat Manchester United mendapatkan perhatian dari Paul Scholes, legenda Manchester United. Scholes menyarankan agar pihak Manchester United untuk segera mendatangkan Harry Kane atau Erling Haaland di Old Trafford pada musim panas nanti.

Edinson Cavani

Menurut Scholes, Setan Merah tidak bisa bergantung sepenuhnya pada Edinson Cavani di musim depan. Meskipun Cavani sukses mengemas brace saat menghadapi AS Roma di leg kedua semi final Liga Europa musim ini.

Diisukan sebelumnya, Cavani akan hengkang dari Old Trafford pada musim panas nanti. Tetapi kabar tersebut dipatahkan setelah menurut informasi terbaru sang striker akan bertahan satu musim lagi bersama Setan Merah.

Menurut Scholes MU harus tetap membeli striker top di musim panas nanti.

“Saya rasa United masih perlu mendatangkan striker baru,” ujar Scholes kepada BT Sports.

Menurut Scholes, Cavani tidak bisa diandalkan sepenuhnya di musim depan, sebab usia Cavani yang tidak lagi muda ditakutkan tidak bisa berkontribusi secara maksimal pada musim depan.

“Manchester United membutuhkan penyerang tengah yang layak untuk lima tahun ke depan. Saya mengacu kepada Kane atau Haaland,”

“Cavani akan semakin melambat, ia juga bakal kurang fit dan juga bakal terkena cedera. Dia memang tidak banyak bermain, namun ia mencetak banyak gol setiap kali ia diberi kesempatan,”

Baca juga : Manchester United Hanyalah Mainan Penghasil Uang Bagi Glazers Family

Scholes berpendapat ada dua striker yang pas dengan kebutuhan MU saat ini, yaitu Harry Kane atau Haaland untuk memperkuat lini serang mereka.

“Jika Cavani cedera, apakah ada pemain lain yang bisa menggantikannya? Saya rasa tidak, dan itulah mengapa saya ingin United mendatangkan Kane atau Haaland,”

“Martial, Greenwood dan Rashford tidak bisa menggantikan peran Cavani sebagai penyerang tengah. Mereka semua adalah pemain sayap,” ujarnya.

Tetapi untuk mendapatkan Kane maupun Haaland MU harus siap-siap mengeluarkan dana di atas 100 juta Euro sebagai mahar transfer salah satunya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...