Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Tunda Kontrak Semua Pemainnya Karena Ini

AC Milan Tunda Kontrak Semua Pemainnya Karena Ini

Milan – Manajemen AC Milan memutuskan untuk menunda semua negosiasi soal kontrak para pemainnya hingga akhir musim ini.

Keputusan tersebut diambil agar para pemain AC Milan tetap fokus pada pertandingan di lapangan dan tidak terganggu dengan masalah kontrak.

Seperti diketahui, AC Milan tampil begitu luar biasa di paruh pertama Serie A musim 2020/21. Rossoneri bahkan sempat menduduki posisi puncak klasemen Serie A selama beberapa pekan, dan disebut-sebut sebagai calon kuat peraih Scudetto musim ini.

Namun memasuki tahun 2021, performa AC Milan menjadi menurun dan tidak konsisten sehingga harus tergeser dari posisi puncak oleh Inter Milan, dan bahkan AC Milan saat ini harus berjuang agar tetap berada di zona Liga Champions.

Baca juga : Kontrak Belum Beres, Milanisti Larang Donnarumma Main Lawan Juventus

Karena kondisi inilah maka sang Direktur Teknik, Paolo Maldini, mengambil langkah tegas dengan menunda negosiasi apapun terkait pemain AC Milan.

“Penting untuk menegaskan kembali bahwa tidak ada seorang pun di luar Milan yang dapat memutuskan siapa yang bermain dan siapa yang memperbarui kontrak,” tegas Paolo Maldini.

“Mulai saat ini, setiap negosiasi untuk perpanjangan kontrak baru ditunda hingga akhir musim agar tim bisa fokus di lapangan. Sementara itu, kami akan terus melindungi pemain kami seperti yang selalu kami lakukan,” lanjutnya.

Sejauh ini, ada dua pemain pilar AC Milan yang akan habis masa kontraknya pada Juni 2021 nanti. Mereka adalah Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma.

x

Check Also

Bos Leeds United Ingin Ambil Alih Inter Atau AC Milan

Jakarta – Bos Leeds United, Andrea Radrizzani, secara blak-blakan mengaku ingin mengakusisi AC Milan atau ...