Home > Berita Liga Prancis > AC Milan Gigit Jari, Julian Draxler Perpanjang Kontak Dengan PSG

AC Milan Gigit Jari, Julian Draxler Perpanjang Kontak Dengan PSG

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, AC Milan dikabarkan tertarik menggaet Julian Draxler. Namun, sepertinya Milan harus kecewa karena Draxler memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain.

PSG mengumumkan penandatanganan kontrak baru Julian Draxler melalui laman resmi mereka, Senin (17/5/2021). Dengan kontrak tersebut, gelandang berusia 27 tersebut akan tetap membela Les Parisiens hingga 30 Juni 2024.

Kepastian perpanjangan kontrak ini sekaligus menghapus rumor yang menyebut Draxler bisa kembali ke Bundesliga dengan menerima pinangan Bayern Munchen atau hijrah ke klub Premier League, Arsenal, serta bergabung dengan AC Milan.

Julian Draxler mengaku bangga bisa memperbarui durasi kerjanya. Gelandang asal Jerman itu mengungkap alasan di balik keputusannya untuk bertahan lebih lama di Paris.

“Ini adalah kebanggaan terbesar bagi saya, saya mencintai klub ini dan Paris sebagai kota. Senang rasanya bisa bermain dengan pemain top, dan untuk tim seperti ini. Saya sangat senang memperpanjang kontrak saya di sini,” ujar Draxler.

“Ambisi klub telah menjadi kenyataan. Kami bermain di semifinal Liga Champions musim ini dan di final musim lalu. Kami telah banyak berkembang, dan meskipun kami telah melalui pasang surut, proyek ini adalah yang sangat menarik dan saya senang bisa melanjutkannya di sini,” tambahnya.

Raih Lebih Banyak Trofi

Draxler melontarkan harapannya selama tiga musim ke depan. Pemain Timnas Jerman itu ingin meraih trofi sebanyak mungkin bersama PSG.

“Saya berharap kami akan terus memenangkan banyak trofi dalam tiga musim mendatang! Kami akan memberikan segalanya untuk memenangkan gelar, seperti yang kami lakukan di setiap pertandingan,” tutur Draxler.

Selama empat setengah musim memperkuat PSG, Julian Draxler sudah tampil sebanyak 172 kali dengan menyumbang 24 gol dan 39 assist. Dia juga turut membantu Paris Saint-Germain meraih 11 titel juara.

x

Check Also

PSG Siap Tawar Paul Pogba Hingga Rp.856Miliar, Fans Malah Menolak

Walau Paris Saint-Germain siap memberi penawaran sampai Rp856 miliar untuk Paul Pogba, para fan ternyata ...