Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Gagal Menang Kontra Cagliari, Juventus Mengancam

AC Milan Gagal Menang Kontra Cagliari, Juventus Mengancam

Milan – AC Milan gagal memanfaatkan peluang untuk meraih poin penuh saat menjamu Cagliari.

Tuan rumah AC Milan ditahan imbang tanpa gol saat menjamu Cagliari pada laga pekan ke-37 Serie A Italia 2020/21, di San Siro, pada Senin (17/5/2021) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, AC Milan menguasai pertandingan, dengan 62 persen penguasaan bola, dan 21 tendangan. Namun sayangnya hanya dua tendangan yang mengarah ke gawang Cagliari.

Sepanjang babak pertama dan kedua, AC Milan terus mengurung daerah pertahanan Cagliari lewat Ante Rebic, Hakan Calhanoglu, dan Alexis Saelemaekers.

Namun tim tamu mampu bertahanan dengan baik sehingga membuat Milan harus puas dengan skor akhir 0-0.

Dengan hasil ini, AC Milan harus puas dengan tetap berada di peringkat ke-4 klasemen Serie A 2020/21 dengan mengantongi 76 poin.

Ini membuat posisi AC Milan sangat tidak aman karena Juventus bisa saja menggesernya di pekan terakhir Serie A musim . . . Gabung . . . ini.

Apalagi pada pekan depan Juventus berhadapan dengan lawan yang relatif lebih ringan, yakni Bologna. Sedangkan AC Milan harus tandang ke kandang Atalanta pada pekan terakhir.

Sementara itu, Napoli yang berada di peringkat ke-3 dengan jumlah poin sama dengan AC Milan, akan berhadapan dengan Verona.

Karena itu, laga kontra Atalanta pada pekan terakhir Serie A musim ini menjadi laga hidup dan mati bagi AC Milan. Rossoneri harus memenangkan laga itu untuk memastikan diri finish di empat besar Serie A 2020/21.

x

Check Also

Pioli

Pioli Singgung 3 Pemain Ini Usai Milan Menang Atas Atalanta

Milan – AC Milan menumbangkan Atalanta pada laga pekan ke-7 Serie A 2021/2022, Senin (4/10/2021) ...