Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Absennya Harry Maguire, Diumpamakan Seperti Film Oleh Solksjaer

Absennya Harry Maguire, Diumpamakan Seperti Film Oleh Solksjaer

Inggris – Harry Maguire yang cedera telah melewatkan beberapa pekan terakhir dengan bantuan protective boot dan kruk. Hal tersebut membuat sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer tidak terlalu berharap sang kapten bisa bermain dengan melihat kondisinya tersebut.

Harry Maguire

Harry Maguire, menderita cedera pergelangan kaki yang cukup parah.Namun,beberapa hari yang lalu Maguire tampak sudah melepas dua alat bantu tersebut ketika menghadiri acara di luar sepak bola.

Tetapi bukan berarti Maguire sudah pasti bisa bermain dalam laga kontra Villarreal di final Liga Europa, Kamis (27/5/2021) pekan depan.

Ketika ditanyai tentang kondisi sang kapten, Solskjaer merasa situasinya mirip dengan Jim Carrey dalam salah satu film. Dia tidak mau berharap, tapi situasinya sedikit memungkinkan.

“Saya merasa seperti Jim Carrey di Dumb And Dumber, ketika dia berkata: ‘You’re telling me there is a chance?’,” buka Solskjaer di manutd.com.

“Kami masih berharap untuk Harry. Kami akan memberinya . . . Gabung . . . waktu sebanyak mungkin, tapi harapannya semakin tipis.”

Solskjaer menilai dengan absennya Maguire akan merugikan MU dalam duel penting kontra Villarreal nanti. Dalam laga tersebut MU harus memberikan penampilan terbaiknya.

“Oh, jelas itu jadi pukulan besar ketika kapten Anda, pemimpin Anda, tidak bisa bermain,” sambung Solskjaer.

“Harry bertahan bagi kami dan dia bisa menciptakan peluang bagi kami. Jumlah golnya memang tidak banyak, tapi dia selalu jadi ancaman.”

“Jadi memang bakal jadi pukulan besar [jika Maguire tidak main],” tandasnya.

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...