Home > Berita Liga Spanyol > 4 Laga Sisa Penentuan Untuk Real Madrid

4 Laga Sisa Penentuan Untuk Real Madrid

Menjelang berakhirnya musim LaLiga 2020/21, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan timnya bakal mati-matian di empat laga sisa La Liga musim ini. Hal itu dilakukan agar bisa mengakhiri musim kompetisi dengan baik.

Real Madrid dipastikan gagal menjuarai Liga Champions dan Copa del Rey musim ini. La Liga menjadi satu-satunya kesempatan tersisa bagi mereka untuk meraih trofi.

Real Madrid saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara dengan 74 poin. Mereka tertinggal dua poin dari Atletico Madrid.

Real Madrid akan menghadapi Sevilla di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin (10/5/21) dini hari WIB. Duel ini bakal krusial untuk perebutan gelar juara.

Laga Final

Dengan hanya empat pertandingan tersisa, Zidane meminta anak asuhnya untuk selalu fokus dan meraih kemenangan kalau masih mau meraih juara La Liga.

“Kami tahu apa yang sedang kami pertaruhkan, tinggal empat laga lagi dan empat final untuk mengakhiri Liga,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Kami ingin melupakan Champions dan hanya berpikir mengenai pertandingan besok, yang saya dapat jamin adalah bahwa kami akan bertarung, dari menit pertama hingga menit ke 90.

“Yang paling penting adalah keempat laga tersebut . . . Gabung . . . dan mengakhiri musim kompetisi dengan baik.”

Harus Menang Terus

Sevilla saat ini menempati posisi keempat dan terpaut enam poin dari puncak. Tim asuhan Julen Lopetegui itu berpeluang menjadi batu sandungan bagi Los Blancos.

Sevilla bisa dipastikan bukan lawan yang mudah bagi Madrid. Namun, Zidane mengincar kemenangan dalam pertandingan ini.

“Para pemain hanya ingin menang dan itulah yang kami lakukan dalam setiap pertandingan, meskipun ada kalanya tidak dapat kami capai. Yang paling penting adalah memberikan segalanya, 100%. Seringkali itu memberikan hasil dan jika tidak, bersabarlah,” lanjutnya.

“Sevilla adalah satu tim yang bagus dan mereka telah memperlihatkannya tahun ini. Mereka sedang bertarung untuk memenangkan Liga dan kami tahu pertandingan seperti apa yang harus kami mainkan jika kami ingin menang.”

x

Check Also

Deal Manchester United Bantu Real Madrid Semakin Dekat Dengan Mbappe

Kepergian Raphael Varane ke Manchester United tidak seharusnya disesali Real Madrid. Pasalnya, transfer pemain itu ...