Home > Berita Transfer Pemain > 3 Pemain MU Ini Diyakini Bakal Hengkang Menurut Gary Neville

3 Pemain MU Ini Diyakini Bakal Hengkang Menurut Gary Neville

Manchester – Legenda Manchester United, Gary Neville, membuat prediksi siapa saja pemain yang bakal pergi dari Old Trafford. Ada tiga pemain yang diyakini hengkang.

Manchester United

Man United sudah menyusun skuad yang bisa menjadi pasukan Ole Gunnar Solskjaer di saat musim 2020/2021 sudah mendekati akhir. The Red Devils baru-baru ini sudah mengamankan Edinson Cavani untuk lanjut di musim depan.

Langkah selanjutnya, MU disebut-sebut mau mencari bek baru untuk bisa tandem dengan Harry Maguire. Ada pula kemungkinan untuk terus berburu duo Borussia Dortmund, Erling Haaland dan Jadon Sancho.

Terlepas siapa saja yang bisa bergabung dengan MU di musim depan, Neville memberi prediksi terkait kemungkinan pemain yang pergi. Dia memperkirakan bahwa Juan Mata bakal hengkang dengan status bebas transfer.

“Saya pikir Juan Mata telah melakukannya dengan sangat baik untuk klub tetapi saya pikir dia akan pergi,” kata Neville di Sky Sports dalam acara ‘Monday Night Football’.

Daniel James diprediksi juga bisa pergi meski masih ada kontrak sampai Juni 2024. Winger berusia 23 tahun itu masih belum bisa menjadi pilihan utama . . . Gabung . . . di tim karena kerap dihantui cedera.

Baca Juga : Penawaran Perdana Jadon Sancho Resmi Diberikan Manchester United

“Saya pikir MU bisa mendapatkan banyak uang untuk Daniel James, tapi sekali lagi, dia bisa pergi ke tempat lain dan mereka bisa mendapatkan uang yang bagus untuknya,” sambungnya.

Jesse Lingard juga masuk list Neville. Pemain yang sedang dipinjamkan ke West Ham United itu memang sedang tampil sip, tapi Solskjaer tampaknya masih tidak tertarik.

“Ada perasaan bahwa Jesse Lingard, dia melakukannya dengan sangat baik di West Ham, tapi saya pikir Ole akan mengatakan tidak, dia bisa pergi ke tempat lain,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...