Home > Berita Liga Inggris > Harry Kane Borong 2 Penghargaan Sekaligus Yang Satu Malah Bukan Bidangnya

Harry Kane Borong 2 Penghargaan Sekaligus Yang Satu Malah Bukan Bidangnya

Inggris – Penyerang Tottenham, Harry Kane berhasil mematahkan rekor sebagai pencetak gol sekaligus produsen assist terbanyak dalam satu musim di Premier League.

harry kane

Kane berhasil konsisten sebagai pencetak gol utama Tottenham pada musim ini, dirinya selalu diberi jatah bermain walau baru saja pulih dari cedera. Namun sayangnya, gol-gol tersebut belum membantu Tottenham meraih gelar di berbagai kompetisi yang diikutinya.

Bahkan Tottenham melewatkan kesemptan untuk meraih trofi pada babak final Carabao Cup, karena kalah oleh Manchester City yang keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0.

Pada musim ini Kane berhasil memborong gelar Golden Boot dan Playmaker Award Premier League sekaligus.

Baca juga : CEO Tottenham Tidak Ingin Kane Berkarier Di Inggris

Hal tersebut jarang terjadi bisa ada pemain yang bisa memborong dua penghargaan itu sekaligus. Biasanya, playmaker award diberikan kepada sosok gelandang dengan visi bermain cemerlang dan pandai dalam mengirimkan umpan.

Sudah sewajarnya . . . Gabung . . . jika Kane mendapatkan Golden Boot adalah sebuah kewajaran, tidak hanya itu Kane juga bisa membuktikan dirinya bisa mendapatkan Playmaker Award yang bukan merupakan bidangnya.

Harry Kane berada di puncak pencetak gol terbanyak dengan total 24 gol, lebih unggu dari Mohamed Salah (Liverpool) dengan perolehan 22 gol. Kane juga menghasilkan 14 assist, lebih banyak dua dari playmaker Manchester City dan Manchester United, yakni Kevin De Bruyne dan Bruno Fernandes. Perolehan tersebut menambah catatan positif dalam karies Harry Kane yang banyak diincar oleh klub besar saat ini. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

harry-kane

Manchester City Punya 3 Pemain Yang Bisa Rayu Harry Kane

Manchester – Manchester City sedang mencari sriker baru dan ingin merekrut Harry Kane, namun hal ...