Home > Berita Liga Indonesia > Persiraja > 19 Pemainnya Hengkang, Persiraja : Tidak Masalah

19 Pemainnya Hengkang, Persiraja : Tidak Masalah

Banda Aceh – Persiraja Banda Aceh tidak terlalu mempermasalahkan meski ada 19 pemainnya yang memutuskan hengkang dan bergabung bersama klub lainnya.

Bahkan ada 7 pemain Laskar Rencong yang tampil impresif di ajang Piala Menpora 2021 lalu, kini telah bergabung bersama klub Liga 2, Persis Solo.

Mereka adalah Assanur Rijal, Miftahul Hamdi, Zamrony, Ganjar Mukti, Eriyanto, Asep Budi, dan Fery Komul.

Selain itu ada Vanderley, Slivio Escobar, Luis Irsandi, Wira Satria, Rezam Baskoro, Adam Mitter, Bruno Dybal, Samir Ayass, dan Gabriel do Carmo, yang juga memutuskan hengkang dari Persiraja Banda Aceh.

Terkait banyaknya pemain yang keluar, pelatih Persiraja, Hendri Susilo, menanggapinya dengan santai karena itu adalah hal yang biasa di dunia sepak bola profesional.

Menurut Hendri Susilo, saat ini pihaknya akan kembali fokus dalam persiapan tim, termasuk mencari pemain-pemain baru menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 1 2021.

Baca juga : Gabung . . . href="https://www.satupedia.com/2021/05/persiraja-dukung-wacana-liga-1-2021-tanpa-degradasi/265964/">Persiraja Dukung Wacana Liga 1 2021 Tanpa Degradasi

“Tidak ada masalah, profesional saja. Sudah kita lupakan dan kita fokus untuk menata tim baru ke depannya,” kata Hendri Susilo.

Terkait pencarian pemain baru, akan dilakukan sambil menggelar latihan persiapan tim.

“Belum ada (pemain baru), nanti saja sambil latihan. Kita cari-cari pemain,” jelas Hendri.

Sementara itu, Hendri Susilo sendiri berharap akan tiba di Banda Aceh pada pekan ini, sambil menunggu pemain baru datang.

“Kita Insya Allah tanggal 19 sudah kembali berkumpul,” tandasnya.

x

Check Also

PPKM Darurat, Shori Murata Memilih Bertahan di Banda Aceh

Banda Aceh – Gelandang asing Persiraja Banda Aceh asal Jepang, Shori Murata, memilih untuk tetap ...