Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Zlatan Ibrahimovic Punya Saham di Situs Judi?

Zlatan Ibrahimovic Punya Saham di Situs Judi?

Jakarta – Setelah dikenai sanksi pelarangan bermain selama satu laga karena dianggap menghina wasit, karir bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic juga terancam berakhir setellah diduga memiliki saha, di situs judi.

Menurut laporan surat kabar Swedia, Aftonbladet, Zlatan Ibrahimovic memiliki 10 persen saham di Bethard, melalui perusahaannya, Unknown AB.

Sementara itu, Bethard merupakan sebuah situs judi yang berkantor resmi di Malta.

Dugaan ini yang juga menyebabkan nama Zlatan Ibrahimovic tidak dipanggil memperkuat Swedia di Piala Dunia 2018 karena Asosiasi Sepak Bola Swedia telah mengetahui hal ini sejak tiga tahun terakhir.

Bila ternyata Zlatan Ibrahimovic benar-benar terbukti menjalankan bisnis judi, maka striker berusia 39 tahun ini bisa mendapat hukuman berupa larangan bertanding selama tiga tahun atau denda sangat besar.

Untuk diketahui, FIFA dan UEFA melarang pemain untuk memiliki kepentingan finansial di perusahaan perjudian.

Baca juga: Hakim Olahraga Serie A Jatuhi Sanksi Satu Laga Bagi Zlatan Ibrahimovic

Sementara . . . Gabung . . . itu, dalam laporan Aftonbladet bahkan disebutkan bahwa perusahaan Ibrahimovic adalah pemilik saham terbesar keempat di Bethard.

Pada laporan keuangannya di tahun 2019, Bethard menghasilkan laba sebesar £ 25,79 juta (Rp 520 miliar) setelah dipotong pajak.

Selain sebagai pemilik saham, Zlatan Ibrahimovic juga dilaporkan berperan sebagai brand ambassador atau duta besar sejak tahun 2018.

Terkait pemberitaan ini, FIFA dan UEFA menolak memberi komentarnya kepada Aftonbladet.

Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic sendiri dikabarkan segera telah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun lagi bersama AC Milan.

x

Check Also

Tinggal Selangkah Lagi Jens Petter Hauge Tinggalkan AC Milan

Milan – Tinggal selangkah lagi AC Milan akan melepas gelandang mudanya, Jens Petter Hauge. Menurut ...