Home > Berita Liga Spanyol > Zidane Tegaskan Madrid Belum Juara Walaupun Menang Dari Barca

Zidane Tegaskan Madrid Belum Juara Walaupun Menang Dari Barca

Real Madrid akhirnya berhasil mengalahkan Barcelona dalam lanjutan La Liga. Zinedine Zidane, pelatih Los Blancos menegaskan kepada timnya bahwa kemenangan tersebut tidak berarti membuat timnya langsung jadi juara.

Madrid menerima tamu special Barcelona di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (11/4/2021) dini hari WIB dan dimenangkan tuan rumah dengan skor 2-1. Gol kemenangan Los Blancos dicetak oleh Karim Benzema dan Toni Kroos. Sementara Barcelona hanya mampu membalas lewat Oscar Mingueza.

Hasil ini juga membuat persaingan menuju gelar juara La Liga semakin ketat. Madrid kini menggusur Atletico Madrid dari puncak klasemen dengan 66 poin.

Zidane sendiri menilai pertandingan melawan Barcelona bukanlah mudah. Sehinga dia sangat mensyukuri kemenangan yang diraih timnya.

Baca Juga : Real Madrid Menang 3x Beruntun Di El Clasico Setelah 43 Tahun

“Dari segi fisik kami sedang berada diambang batas,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Hari ini merupakan satu pertandingan yang . . . Gabung . . . sangat berat, tapi inilah sepakbola dan inilah yang harus kami lakukan sekarang, tapi lebih baik lagi jika pada akhirnya berhasil meraih tiga angka.”

Zidane masih belum mau berbicara soal peluang merebut gelar juara. Yang paling penting mmenurutnya adalah meraih kemenangan dalam setiap pertandingan.

“Kami tidak akan merubah apapun juga, kami harus terus melangkah ke depan karena kami masih belum memenangkan gelar apapun,” lanjutnya.

“Ini adalah satu pertandingan, tiga angka dan tidak merubah apapun, kami sedang memperjuangkannya sama seperti tim-tim lainnya.”

x

Check Also

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Levante

Barcelona – Barcelona menjamu Levante di Camp Nou di pekan ke tujuh La Liga 2021/22, ...