Home > Berita Liga Spanyol > Zidane Senang Eden Hazard Comeback Dan Tampil Impressif

Zidane Senang Eden Hazard Comeback Dan Tampil Impressif

Walaupun kegalauan melanda Zinedine Zidane karena Real Madrid gagal menang atas Real Betis, dibalik itu ada setitik kabar baik yang datang. Zidane gembira karena winger Eden Hazard telah kembali dari cedera.

Real Madrid ditahan imbang 0-0 saat menjamu Betis di pekan ke-32 La Liga, Minggu (25/3/2021) dini hari WIB. Laga ini digelar di Stadion Alfredo Di Stefano, markas Real Madrid.

Madrid gagal meraih poin penuh untuk kedua kalinya dalam tiga laga terakhir di La Liga. Dan Madrid tetap bertahan di posisi kedua klasemen dengan 71 poin, tetapi mulai terancam dengan Barcelona yang punya 68 poin dan dua laga ekstra.

Baca Juga : Real Madrid Kokoh Di Belakang, Tumpul Di Depan

Kembalinya Eden Hazard

Pemain Belgia, Eden Hazard memasuki lapangan pada menit ke-77 untuk menggantikan Marco Asensio. Ini adalah laga pertama Hazard bersama Madrid usai cedera lagi pada awal Maret 2021 lalu.

Walau hanya bermain kurang lebih selama 15 menit, Zidane sangat senang melihat kembalinya Eden Hazard,

“Eden Hazard sangat impresif. Kami senang melihat Eden karena dia pemain yang akan berkontribusi untuk kami,” ucap Zidane seperti dikutip . . . Gabung . . . dari¬†Marca.

Penampilan Hazard sendiri cukup bagus di laga melawan Betis. Eks pemain Lille mampu mengubah permainan. Hazard melepas dua umpan kunci. Jumlah ini paling banyak dibanding umpan kunci pemain Madrid lain.

Kembalinya Hazard juga menjadi kabar baik menjelang laga kontra Chelsea tengah pekan nanti di semifinal Liga Champions.

Makin Lengkap

Komposisi pemain Real Madrid makin lengkap pada fase akhir musim 2020/2021. Selain Eden Hazard, ada Dani Carvajal dan Raphael Varane yang juga mulai bermain lagi. Keduanya membuat kekuatan Madrid di pertahanan makin banyak.

“Kita akan lihat peran apa yang Carvajal mainkan. Suatu hari saya bermain 20 menit dan saya bermain lebih banyak hari ini,” terang Zidane.

“Rencananya adalah mendapatkan kembali Ferland [Mendy], dan mendapatkan kembali Toni [Kroos]. Tapi kami harus menunggu. Kami harus melakukan pemulihan,” tutup Zidane.

x

Check Also

Sebulan Kedepan Barcelona Akan Kehilangan Gerard Pique

Barcelona, Klub raksasa LaLiga Spanyol, baru saja menerima kabar buruk mengenai kondisi cedera dari bek ...