Home > Berita Liga Spanyol > Zidane Sebenarnya Mau Keylor Navas Tetap di Madrid

Zidane Sebenarnya Mau Keylor Navas Tetap di Madrid

Zinedine Zidane, sang pelatih Real Madrid, diberitakan sebenarnya tidak mau melepas Keylor Navas ke Paris Saint-Germain (PSG) pada tahun 2019 lalu.

Posisi Keylor Navas sebagai kiper utama Real Madrid harus tergusur saat itu setelah kedatangan Thibaut Courtois. Sehingga tidak lagai menjadi pilihan utama, Keylor Navas pun akhirnya memilih untuk hengkang dari Real Madrid.

Navas, walaupun pada awalnya tak terlalu dikenal, ia mampu memberikan gelar bergengsi untuk Real Madrid. Gelar yang dipersembahkan Navas juga bukan gelar biasa, tiga gelar Liga Champions, empat Piala Dunia Antarklub, tiga Piala Super Eropa, satu gelar Liga Spanyol, dan satu Piala Super Spanyol. Sayangnya, posisi penjaga gawang asal Kosta Rika itu terggusur setelah Real Madrid mendatangkan Thibaut Courtois.

Dilansir dari Marca, sebenarnya Zinedine Zidane tak mau membiarkan Navas pergi dari Real Madrid. Pendapat tersebut disampaikan oleh salah . . . Gabung . . . satu mantan pemain timnas Prancis Frank Leboeuf, yang juga merupakan teman Zidane.

“Zidane tidak ingin Navas pergi,” uja Frank Leboeuf kepada Telefoot.

“Sangat mudah untuk mengetahui alasannya. Keylor Navas adalah penjaga gawang terbaik di dunia.” ujar Leboeuf menambahkan.

Sejak pindahnya Keylor Navas ke PSG, Thibaut Courtois sebagai penjaga gawang utama tak tergoyahkan posisinya. Hanya menyisakan Andriy Lunin yang menjadi pesaing Thibaut Courtois untuk berebut posisi penjaga gawang utama Real Madrid.

x

Check Also

Belum Bisa Wujudkan Kontrak Messi, Presiden Barca Minta Keringanan ke Liga Spanyol

Barcelona saat ini sedang mengalami kesulitan dalam menyikapi masa depan megabintang mereka, Lionel Messi. Messi ...